Chapter 2 Guild Petualang Kota Pusat

221 13 0
                                    

#Writteninacation
#Wiaindonesia

"Ryouta-San hari ini aku dan Chera akan mengajak mu berkeliling kota ini, dan kami akan memperkenalkan pun pada kota ini," ucap Milia tersenyum pada Ryouta.

"Ahh baiklah aku mengandalkan kalian," ucapnya pada Milia dan Chera

"Baiklah karna Ryouta sudah setuju, ayo kita segera mulai berkeliling," ucap Chera yang berlari mengingalkan Milia dan Ryoua di belakang.

     ***************************

Sekitar 2 jam berlalu, Milia dan Chera telah mengajak Ryouta berkeliling kota, menujukanya kadai makanan, pasar kota, bar petualang, dan banyak hal lainya yang mereka tunjukan. Setelah puas berkeliling, mereka akhirnya sampai ke tujuan akhir mereka yaitu guild petualang.

"Ryouta-san ini adalah tujuan akhir kita guild petualang, ayo masuklah, kami akan memperkenalkan mu pada resepsionis guild ini," ucap Milia pada Ryouta.

Setelah mereka masuk ke dalam, mereka di sambut oleh seorang gadis berambut pirang panjang yang mengenakan pakaian merah biruan dengan dasi yang berwarna hitam menyambut Ryouta dan yang lainya di guild petualang pusat.

"Slamat datang di guild petualang, namaku adalah Rika resepsionis guild ini, jadi apa yang bisa aku bantu?" Tanya Rika pada Ryouta dan yang lainya

"Ah aku ingin mendaftar sebagai petualang," ucap Ryouta yang berjalan menuju ke meja resepsionis guild.

"Kalau begitu, tolong isi formulir pendaftaran ini," ucap Rika menyerahkan sebuah kertas formulir pendaftaran pada Ryouta.

Sementara Ryouta sedang mengisi formulir pendaftaran di meja resepsionis, Milia dan Chera melihat-lihat papan quest untuk mencari quest yang bisa di ambil oleh Ryouta sebagai petualang dan mengembalikan Level miliknya yang dulu secara bertahap.

》Formulir Pendaftaran《
- Nama:
- Usia:
- Gender:
- Job:

Ryouta mulai mengisi semua yang ada di formulir itu, lalu setelah selesai mengisi formulir itu, Ryouta menyerahkan formulir itu ke Rika.

》Formulir Pendaftaran《
- Nama: Ryouta Kazuya
- Usia: 23 tahun
- Gender: Laki-laki
- Job: Knight

"Baiklah Ryouta-san, tolong tunggu sebentar kami akan membuat guild card mamber milik mu," ucap Rika menerima formulir pendafraran yang telah di isi oleh Ryouta.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya guild card milik Ryouta telah siap begitu juga dengan Chera dan Milia yang menemukan quest yang cocok untuk Ryouta.

"Ryouta kami menemukan quest yang cocok untuk pemula, questnya adalah mengumpulkan 10 tanaman obat Sweet Latfey di sekitar hutan di dekat sini," ucap Chera menunjukan selebaran quest pada Ryouta.

》Quest Detail《
- Rank: F
- Jenis Quest: Pengumpulan
- Hadiah: 10 koin tembaga untuk 1 buah tanaman Sweet Latfey
- Tipe: Permintaan
- Pegirim Permintaan: Apoteker Eri

"Hmm...tanaman obat ini ya?, kelihatanya cukup mudah dan hadiahnya juga lumayan, baiklah aku terima quest ini," ucap Ryouta mengambil selebaran quest lalu memberikanya pada Rika.

"Sebelum mengambil quest ini apa kau ingin mendengarkan sedikit penjelasan tentang rank dan beberapa sistem lainya?" Tanya Rika pada Ryouta.

"Baiklah kurasa aku akan mendengarkanya," ucap Ryouta mendengarkan penjelasan Rika.

"Pertama-tama ini tentang sistem rank, rank terdiri dari beberapa tingkat yaitu F, E, D, C, B, dan A yang di nilai berdasarkan prestasi yang kau lakukan dalam quest mu. Lalu drop item, drop item ada bermacam-macam contohnya Slime Core, item itu bisa kau tukarkan dengan uang jika kau memiliki item itu, semakin langka item yang kau dapat semakin tinggi harganya, dan untuk lebih jelanya kau bisa tanyakan pada Chera dan Milia," ucap Rika pada Ryouta.

Tensei Shitara Isekai de Saikou no Cheat ni Naru Koto mo Warukunai oTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang