"Sepertinya semua orang sudah hadir disini, baiklah, sebelum kita memulai pertemuan pertama ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri kalian agar pertemuan ini bisa di mulai, apakah anda semua tidak keberatan?" Tanya laki-laki tuan yang mengenakan seragam pelayan rapi dengan jas hitam dan baju putih serta di lengkapi dasi warna merah.
"Aku tidak masalah, selama itu tidak menggangu tidur ku," ucap laki-laki bertubuh kecil berambut biru seperti es dengan wajah yang seakan ingin tidur.
"Aku juga tidak masalah, asalkan pertemuan ini dapat di lakukan," ucap Azell kepada pelayanannya.
"Baiklah, jika tidak ada yg keberatan, maka saya akan memperkenalkan semua yang hadir disini."
"Pertama Raja Iblis pemimpin wilayah Utara, yang di juluki sang pejuang kegelapan, nona Yurina Tereus."
"Fumu, gelar itu memang benar, karena aku adalah petarung terkuat disini, tapi aku telah menemukan lawan yang mampu mengalahkan ku," ucap Yurina dari kursinya.
"Saya akan lanjutkan perkenalannya, yang kedua, Raja Iblis pemimpin wilayah Barat, dialah sang ilmuan jenius yang telah menciptakan berbagai teknologi baru di wilayah barat dia adalah Nona Erena Grimoire."
"Ara Ara Ara, seperti yang kalian ketahui, aku ini memang jenius," ucap gadis berambut merah Twintail dengan gaun hitam keunguan dan sebuah penutup mata di mata kirinya.
"Selanjutnya adalah yang ke tiga, Raja Iblis pemimpin wilayah Selatan, dia di juluki sang Pangeran Es, ia adalah Tuan Kian Froste."
Saat mendengar namanya di sebut, Kian hanya melambaikan tangannya dari tempat duduknya tanpa berbicara sedikit pun.
"Baiklah ini adalah yang terakhir, Raja Iblis pemimpin wilayah Timur, cucu dari Raja Iblis pertama, dan putra dari Raja Iblis kedua yang menjadi memimpin sementara kerajaan Timur, sekaligus penjaga dari segel senjata terkuat bangsa Iblis, dia adalah Tuan Azellria Claire, sekian perkenalan yang saya lakukan."
"Ahh... Terimakasih banyak Ragnuss atas perkenalannya, baiklah mari kita mulai pertemuan ini," ucap Azell kepada yang lainnya.
"Kalian pasti bertanya kenapa aku mengadakan pertemuan ini kan, baiklah aku akan jelaskan alasan ku mengadakan pertemuan ini, pertama, aku telah curiga dengan gerak gerik kerjaan Shuron, karena ada kemungkinan mereka akan melakukan penyerangan terhadap kita."
"Yang kedua adalah tentang ramalan yang di beritahukan kepada kita kini mulai menunjukkan tanda-tanda awal bahwa ramalan itu akan benar-benar terjadi, lalu yang ketiga dan yang paling penting adalah, aku mulai melihat tiga dari enam kristal yang melindungi kristal utama Erina mulai bercahaya, dan para prajurit yang aku minta berjaga di sana terkadang mendengar suara seorang gadis kecil berbicara kepada mereka."
"Jika itu benar terjadi, maka tidak lama lagi kita akan melayani sang Raja Iblis baru kita yaitu raja iblis ke-tiga, apa tebakan ku benar?" Tanya Erina pada Azell.
"Seperti begitu, jika raja iblis ke tiga telah bangkit, seperti yang di katakan dalam ramalan dia akan melenyapkan semua yang menghalanginya, dan membuat wilayah iblis menjadi tempat dimana semua orang dapat bahagia tanpa takut akan apapun."
************************************
Setelah pertemuan berlangsung cukup lama, tak terasa hari pun sudah mulai gelap, dan karena sudah mulai gelap, Azell pun meminta yang lainya untuk menginap di wilayah timur malam ini.
"Semuanya, karena hari sudah malam, dan pertemuan kita sudah selesai, bagai mana kalau kalian menginap disini, Ragnuss bisa antarakan Yurina dan Erena ke pemandian air panas istana kita?"
"Dengan akan saya laksana tuan Azell, nona Erena dan nona Yurina tolong ikut dengan saya," ucapnya sambil mengantar mereka ke pemandian air panas.
Setelah Ragnuss mengantarkan Erena dan Yurina ke depan pintu pemandian, dirinya pun berkata kepada mereka,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Isekai de Saikou no Cheat ni Naru Koto mo Warukunai o
FantasySinopsis: menceritakan tentang seorang laki laki bernama Ryouta Kazuya yg merupakan seorang gamer profesional Kazuya yang selalu mendapatkan peringkat teratas dalam game pun di juluki sebagai Muteki no Pleyar(Player yg tak terkalahkan) Suatu hari sa...