Setelah Rui menjadi bagian dari kerajaan Deltras, dan setelah satu Minggu berlalu semenjak Ryouta meninggalkan kerajaan Deltras untuk melanjutkan petualangannya kembali, kini Ryouta telah sampai di sebuah kota bernama Tria, disana dirinya pun teringat perkataan dari Fricilla satu minggu sebelum dirinya meninggalkan kerajaan Deltras.
Satu Minggu sebelumnya
"Hei Ryouta, apa kau punya tujuan lain setelah meninggalkan kerajaan ini?" Tanya Fricila sambil menghampiri Ryouta.
"Kurasa aku ingin mencari tau informasi lebih lanjut tentang Seven Sin of Hell, jika aku bisa mendapatkan informasi sebanyak mungkin, mungkin aku bisa mengetahui rencana mereka selanjutnya," ucapnya sambil menatap kearah langit.
"Jika itu yang kau inginkan, maka ku sarankan untuk pergi ke kuil empat Dewi Agung, disana kau bisa mendapatkan informasi yang kau butuhkan, tapi perjalanan kesana membutuhkan waktu yang cukup lama, karena medan yang di tempuh cukup sulit dan juga kau memerlukan izin dan juga kau harus melalu ujian dari kami berempat untuk bisa dapat izin itu, bagai mana apa kau mau?" Tanyanya pada Ryouta untuk mendengar jawabanya.
"Baiklah, aku siap, jadi kapan kita akan mulai ujianya?" Tanyanya pada Fricila.
"Sepertinya kau cukup yakin kau bisa melewati ujian dari kami ya, baiklah kalau begitu, aku yang pertama akan menguji mu, tentang seberapa luas pengetahuan mu tentang sihir,"
"Jadi hanya itu ya, kurasa aku bisa melewati ujian pertama ini," jawab Ryouta dengan percaya diri.
"Baiklah kita mulai ujian tahap pertama ini. untuk tahap pertama ini aku ingin kau mengatakan ada berapa jenis sihir dasar yang ada di dunia ini, lalu ucapkan matra pelafalan dasarnya apa kau bisa?"
"Baiklah, element dasar terdiri dari Air, Tanah, Api, dan Udara, lalu ada juga element lain yang memiliki keunikan tersendiri yaitu Cahaya dan Kegelapan, untuk mantra dasarnya seperti ini, adolebitque eam, ignis,Flare, Ventus, Liquere, Terra, Fluere, Aquae." Tanah, Angin, Api dan Air pun muncul secara berurutan dari mantra yang di ucapkan Ryouta.
"Kau lulus ujian tahap pertama, sekarang kita lanjutkan ke tahap ke dua yaitu tahap lanjutan dari element dasar yang tadi, lalu ucapkan pelafalanya,"
"Lanjutan dari Api adalah Lava, sedangkan Angin menjadi Badai, Tanah menjadi Batu, lalu Air menjadi Es, pelafalanya adalah seperti ini,Ure omnes Lava Canite Omnes in procella Fortis defensio fortis Congelo omnes Ice, seperti ini kan," ucap Ryouta melakukan pelafalan selanjutnya dari mantra sihir.
"Sempurna, kau lulus ujian dari ku, dan sebagai tanda kelulusan mu aku akan memberikan mu permata biru ini, selanjutnya, temui lah Victoria di taman kerjaan dan katakan padanya kau ingin mengambil ujian darinya," ucap Fricila memberikan permata biru pada Ryouta.
************************************
Setelah lulus dari ujian Fricila, dirinya pun segera menemui Victoria yang ada di taman istana, untuk mengambil ujian darinya. Sesampainya Ryouta di taman istana, dirinya melihat Victoria sedang duduk dan melihat pemandangan awan di langit kerajaan Deltras.
Beberapa menit setelah itu, Victoria melihat ke arah Ryouta yang datang menghampirinya lalu bertanya kepadanya,
"Ryouta, apa kau kemari untuk mengambil ujian dari ku," ucap Victoria sambil tersenyum menatap Ryouta.
"Ah kau benar, jadi apa ujian yang akan aku lalui?" Ucapnya pada Victoria.
"Ujian dari ku cukup mudah, kau harus membuktikan diri mu, apakah kau pernah melakukan kejahatan atau tidak, caranya dengan menyentuh bola kristal suci ini, jika kau tidak berbuat kesalahan maka bola kristal ini akan berubah warna menjadi putih dan bersinar terang, jika kau pernah melakukan sesuatu yang jahat, maka bola kristal ini akan berubah warna menjadi Hitam,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensei Shitara Isekai de Saikou no Cheat ni Naru Koto mo Warukunai o
FantasySinopsis: menceritakan tentang seorang laki laki bernama Ryouta Kazuya yg merupakan seorang gamer profesional Kazuya yang selalu mendapatkan peringkat teratas dalam game pun di juluki sebagai Muteki no Pleyar(Player yg tak terkalahkan) Suatu hari sa...