Chapter 7 The Gooddess of Artemis

91 10 0
                                    

Dua Minggu berlalu, setelah sepakat dengan Erina, hari yang di tunggu pun akhirnya tiba, di depan gerbang keluar ibukota, terlihat Erina telah menunggu kedatangan Rui dan Ryouta disana dengan sebuah gerobak yang di tarik mengunakan kuda.

***********************************

Setelah menaiki gerobak itu, mereka pun mulai berangkat menuju ke tujuan mereka yaitu kota Algeria. Di tengah perjalanan, Erina mulai bertanya kepada Ryouta,

"Nee Ryouta, aku ingin tau bagai mana kau mengalahkan Red Minotaur yang merupakan salah satu prajurit elit klan iblis," ucap Erina yang penasaran bagai mana Ryouta mengalahkan Red Minotaur.

"Kau akan tau setelah kita melawan Undead Living Armor," ucapnya pada gadis itu dengan nada datar.

Setelah agak lama berbincang, tak terasa hari pun mulai gelap, dan mereka pun memutuskan untuk bermalam di dalam hutan sampai pagi tiba untuk melanjutkan perjalanan.

"Sepertinya hari sudah mulai gelap, sebaiknya kita bermalam di hutan ini sampai matahari terbit," ucap Ryouta pada yang lainya.

"Kurasa kau benar, sebaiknya kita berhenti dan bermalam disini." Erina menarik tali kekang kudanya untuk membuatnya berhenti.

Setelah kuda berhenti, Ryouta dan Rui pun turun dari gerobak lalu mengambil barang bawaan mereka. Beberapa menit kemudian Ryouta pun memutuskan untuk membagi tugas pada yang lainya,

"Rui kau bertugas untuk memasak, Erina bertugas mengumpulkan kayu bakar di dekat sini untuk api unggun, lalu aku akan masuk lebih dalam untuk berburu atau mengumpulkan tumbuhan liar yang bisa dimakan," ucapnya mulai membagi tugas kepada yang lainya.

Beberapa menit setelah berkata seperti itu, semua orang pun menjalankan tugasnya masing-masing. Setelah agak lama kemudian, Ryouta pun akhirnya kembali dengan membawa beberapa daging monster Gian Boar yang telah di potong dan beberapa jamur serta berry liar.

************************************

Setelah hari sudah hampir pagi, Ryouta dan yang lainya mulai kembali berangkat menuju ke kota pertama untuk beristirahat sejenak. Setengah hari berlalu, akhirnya mereka tiba di kota Odlrilea untuk beristirahat sejenak. Sesampainya di gerbang kota, beberapa prajurit pun meminta mereka untuk berhenti untuk di periksa

"Kalian tolong kartu tunjukan identitas kalian, atau Guild Card kalian," ucap salah satu prajurit pada mereka.

Karna pemeriksaan itu, Ryouta dan Rui pun menunjukan Guild Card mereka kepada penjaga itu sambil bertanya kepadanya,

"Kenapa penjagaan disini ketat sekali?" Tanya Ryouta pada prajurit itu.

"Ah itu karena akhir-akhir ini terjadi banyak penyerangan oleh beberapa Shadow Wolf dan juga ada kabar bahwa di hutan bagian Utara terdapat sarang Monster Poison Fang Spider, karna Itu banyak orang yang tidak berani pergi ke hutan itu," jelas prajurit itu sambil memeriksa Guild Card Ryouta dan Rui.

Setelah pemeriksaan selesai mereka pun di izinkan masuk ke dalam kota, dan sesampainya di dalam mereka pun memutuskan untuk berpencar dan bertemu lagi di depan gerbang saat sore hari untuk menuju ke penginapan bersama-sama.

"Kita berpisah disini dulu ya, aku akan mencari penginapan untuk kita dan menyimpan kereta kita, jadi silahkan berkeliling kota ini," ucap Erina pada Ryouta dan Rui.

Tensei Shitara Isekai de Saikou no Cheat ni Naru Koto mo Warukunai oTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang