Chapter 21 Penangkapan Rouge Bandit dan Guild Pedangan Kerajaan Alfesteins

24 4 0
                                    

Setelah semua orang menerima Rui menjadi pemimpin misi kali ini, dirinya pun mulai membahas beberapa rencana untuk menaklukkan Rouge Bandit itu. Beberapa menit setelah membahas tentang rencana itu, banyak petualang yang kagum dengan rencana yang dia pikirkan, dan setelah rencana itu di berikan kepada para petualang, mereka pun memulai misi penangkapan Rouge Bandit itu.

Setibanya mereka di lokasi, merekapun memulai tahap pertama dari rencana mereka.

"Semuanya sekarang waktunya kita memulai tahap pertama rencana kita yaitu memisahkan kelompok mereka menjadi tiba bagian, dan mengepung mereka di tiga titik yang telah di tentukan," Ucap Rui kepada yang lainya.

"Untuk rencana pertama ini, aku yang akan maju duluan, Create Skill: Magic Illusion." Saat skill di buat dan di aktifkan, seketika penampilan Ryouta berubah menjadi salah satu dari mereka.

Setelah penyamaran selesai, dirinya pun berjalan ke arah para bandit itu seperti sedang terluka parah. Ketika sampai di hadapan kawanan bandit itu Ryouta pun berpura-pura terkapar di hadapan mereka sambil berkata,

"S-Semuanya, t-tolong izinkan aku berbicara pada Bos, aku mempunyai informasi penting yang perlu di sampaikan."

Mendengar ada keributan di dekatnya, bos Rouge Bandit pun muncul, lalu menunduk lalu berkata kepada Ryouta,

"Sepertinya kau sedang terluka, dan dilihat dari luka mu itu, kau pasti mempertaruhkan nyawa mu untuk membawa sebuah informasi penting kemari kan?"

"Bos memang b-benar, aku kesini, datang untuk memberitahukan kepada anda, bahwa para petualang itu berencana untuk menyembunyikan beberapa emas dan barang berharga milik para penduduk kota di tiga titik yang berbeda."

"Jadi begitu ya, rupanya mereka masih punya banyak harta untuk kita curi, dan terimakasih karena telah berhasil memberikan informasi berharga itu kemari, kau beristirahatlah, biarkan kami mengurus sisanya."

Setelah berkata seperti itu, Bos dari para Rouge Bandit pun meminta semua bandit yang ada untuk berkumpul dan mulai membagi jumlah mereka menjadi empat kelompok, tiga kelompok akan bertugas untuk mengambil harta yang di sembunyikan para petualang, dan satu kelompok lagi yang di pimpin oleh dirinya sendiri sebagai bos Rouge Bandit, akan berjaga di tempat mereka sekarang, untuk melindungi hasil jarahan mereka selama beberapa bulan terakhir ini.

************************************

Saat tiga kelompok bandit tadi berangkat, Rui pun mulai berkata,

"Sepertinya mereka sudah masuk dalam perangkap kita, baiklah sekarang, mari kita menangkap mereka, dan untuk itu, aku akan membagi kelompok mana yang akan menghadang para bandit itu."

Setelah beberapa menit melakukan pemilihan tiga kelompok yang akan menghadang tiga kelompok bandit itu, akhirnya hasilnya pun sudah di putuskan, dan yang terpilih adalah tiga petualang Rank A, dua petualang Rank B akan menghadang kelompok Rouge Bandit pertama, lalu yang tersisa hanya enam petualang rank B, dan delapan petualang rank C dan D yang di bagi menjadi menjadi beberapa orang.

"Baiklah semua kelompok yang sudah di bagikan, ayo kita mulai rencana tahap kedua ini," Ucap Rui kepada para petualang yang telah di bagi menjadi tiga kelompok.

************************************

Setelah kelompok di bagi menjadi tiga, dan setelah beberapa jam berlalu, Rui bersama guild master dan beberapa prajurit istana, mulai muncul dan mengepung bos bandit itu sambil berkata,

"Menyerah lah, kau sudah di kepung, dan kali ini akan ku pastikan kau di tahan di penjara istana kerajaan Alfesteins."

"Menyerah kata mu? Apa kau pikir kau bisa menangkap ku hanya dengan pasukan itu hah?"

Tensei Shitara Isekai de Saikou no Cheat ni Naru Koto mo Warukunai oTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang