chapter 1 - "mau jadi pacar gue gak, Bin?"

329 63 6
                                    

Bel pulang akhirnya berbunyi di segala sudut-sudut sekolah. Dapat di lihat oleh mata kepala, seluruh murid berhamburan ke luar dari ruang kelas. Ada yang cepat-cepat ingin sampai di rumah, ada yang santai karena masih harus tetap berada di sekolah untuk kegiatan ekstrakulikuler, ada juga yang saling membuat janji main kemana setelah pulang sekolah.

Angkutan umum ikut berjejer menanti kepulangan anak sekolah yang tidak membawa kendaraan ataupun dijemput. Penjual makanan yang hanya bisa mangkal di luar gerbang sekolah juga kini dikerumuni anak sekolahan.

Diantara anak-anak sekolah yang bergegas meninggalkan tempat menuntut ilmu itu, ada satu insan yang sepertinya enggan meninggalkan tempat duduknya di kelas.

"Buru, nyet! Keburu Changbin udah pulang."

Haha. Memang itu tujuan Yena sejak awal. Ia ingin berlama-lama di kelas agar tantangan yang harus ia terima tidak terlaksana karena orang yang jadi objek tak berada ditempat.

"Bentar dulu dong. Gak liat gue masih nyatat materi di papan tulis."

Alasan. Biasanya juga Yena akan meminjam buku catatan Mina jika dirinya belum selesai mencatat materi. Lagipula tumben sekali anak ini peduli pada buku catatan.

"Gak usah nyari alasan deh. Lo cupu banget gak mau nerima tantangan kita. Padahal lo yang nantang diri sendiri," cibir Yuqi.

"Gue gak cupu!" Kesal Yena. Perempuan itu akhirnya membereskan buku-buku ke dalam tas dan siap keluar dari ruang kelas.

Semoga changbin sudah pulang. Mohon Yena dalam hati.

Hari ini hanya ada Yuqi yang menemani Yena melakukan tantangannya. Mina dan Doyeon ada kumpulan osis, sedangkan Yoojung harus pulang duluan karena urusan keluarga.

Sebenarnya Yuqi juga ingin pulang. Tapi kalau dia pulang, siapa yang jadi saksi aksi Yena. Anak itu bisa saja kabur dan tidak melakukan Dare nya.

Dua anak perempuan yang tingginya hampir setara itu berjalan meninggalkan kelas mereka menuju kelas tetangga yang hanya beda satu ruangan dari kelas mereka.

Yuqi menunggu di luar selama Yena masuk ke kelas yang hanya tinggal beberapa murid saja. Mengedarkan pandangannya mencari sosok menyeramkan penghuni kelas ini.

"Cari siapa, Yena?" Pertanyaan dari salah satu murid disana tidak ditanggapi sama sekali oleh Yena. Anak itu langsung keluar saja begitu orang yang di carinya tidak berada di tempat.

"Changbin udah gak ada."

"Inalillahi! Perasaan itu orang masih baik-baik aja tadi."

"Bukan gitu, goblok! Maksudnya dia udah gak ada di kelas. Kayaknya udah balik deh."

Yena bersorak dalam hati. Tujuan awalnya tercapai. Perempuan itu mengabaikan teman nya yang terus mengoceh menyalahkan Yena karena tadi lama sekali membereskan alat tulis. Keduanya berjalan menuju parkiran motor. Yena selalu membawa motor sendiri ke sekolah, dan Yuqi yang biasanya bersama Lucas mungkin akan nebeng Yena pulang karena Yuqi sudah tidak lagi pacaran dengan buaya jangkung itu.

-

Sebelum parkiran pasti akan melewati lapangan sekolah. Yena malas sekali kalau lapangan sedang ramai seperti ini, ada beberapa murid yang sedang bermain basket alih-alih pulang ke rumah mereka malah bermain disana.

"Kiw, cewek!" Seru seseorang dari lapangan saat Yena dan Yuqi lewat dipinggiran lapangan.

Yena mendelik pada siapa saja yang berani menyuarakan rayuan tolol macam itu. Dilihatnya Wooyoung sedang cengengesan ke arah mereka. Membuat Yena memutar bola matanya malas.

Unboyfriend! | Choi Yena x Seo Changbin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang