Chap 13

159 36 1
                                    

Seperti biasa, komenin kalau ada typo ya^^

Happy reading<33

Happy reading<33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


●○●

Swara duduk di bangkunya dengan lesu, hari ini dan sampai lima hari kedepan Fay tidak akan masuk karena sedang di Bali, katanya ada nikahan saudara. Dan itu sukses membuat semangat Swara menurun, pasalnya satu-satunya orang yang paling dekat dengannya dikelas hanya Fay, dan memang hanya Fay yang mau berteman dengannya. Karena ya, kalian pasti tau alasannya. Apa lagi kalau bukan karena dia bisu.

"Ra." Jaehyun menepuk bahu Swara.

Swara menoleh, ahh.. dia melupakan cowok ini. Selain Fay, tentu saja ada Jaehyun yang mau berteman dengannya. Tapi tetap saja, dia tidak begitu dekat Jaehyun.

"Fay gak masuk?" Tanya Jaehyun yang langsung mendapat gelengan dari Swara.

"Ke Bali dia, ada nikahan saudara," Sambung Swara.

Jaehyun kemudian langsung berdiri dari tempatnya, dan mengambil tempat yang biasanya ditempati oleh Fay itu. "Gak apa-apa kan?" Tanyanya begitu berhasil duduk disamping Swara.

Swara mengangguk, dia kemudian mengalihkan atensinya ke Pak Minho yang baru saja memasuki kelas.

.

"Kantin gak Ra?" Tanya Jaehyun.

Swara menggeleng. "Duluan aja," Balasnya.

Jaehyun menghela napas, sampai kapan Swara akan bersikap seperti ini padanya?

Jaehyun tidak beranjak dari tempatnya, dia terus melihat pergerakan Swara. Memerhatikan cewek itu memasukkan buku-bukunya kedalam tas.

Menyadari bahwa dirinya terus diperhatikan oleh cowok disampingnya itu, Swara pun lantas balik menatap Jaehyun membuat Jaehyun menjadi salah tingkah.

"Kalau gitu, aku ke kantin dulu," Ucap Jaehyun dan langsung beranjak dari tempatnya.

"Ekhhemm."

Swara mendongak menatap cewek berambut sebahu, yang mengenakan dress ketat kurang bahan itu. Bagaimana tidak, panjang dress itu hanya sebatas pahanya.

"Ini mau kekampus apa clubbing sih?" Ucap Swara dalam hati.

Swara berdiri, mensejajarkan dirinya dengan cewek itu.

"Gue gak mau sekelompok sama lo."

"Minta ganti gih sama pak Minho," Sambungnya.

SUARA SWARA | KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang