Happy Reading💚
.
.
●○●
"Dasar anak kurang ajar, beraninya kamu mukul ayah kamu sendiri."
"Kamu bukan ayah saya," Jawab Jaehyun.
"Saya gak pernah punya ayah yang brengsek seperti anda."
Kijoon melayangkan tangannya, hendak menampar Jaehyun. "Kamu-"
"Mas udah-"
"Ahh kamu ini sama saja, selalu membela anakmu ini." Kijoon menghempaskan tangan Jiah yang mencoba menahannya itu dengan kasar. Tubuh Jiah yang memang lemah pun langsung terjatuh karena itu.
"Ma." Jaehyun berjongkok, membantu Jiah berdiri.
Kijoon yang melihat itu memutar bola mata malas.
"Apa urusan anda dengan Swara?" Tanya Jaehyun setelah mendudukan Jiah di sofa ruang tamu itu.
"Apa urusan anda dengan Swara!" Jaehyun meninggikan suaranya.
"Jadi namanya Swara ya," Ucap Kijoon.
"Jangan pernah ganggu Swara lagi. Apa gak cukup semua simpanan anda itu? Kenapa harus mengganggu teman saya?"
"Dia saudaramu."
Setelah mengucapkan itu Kijoon langsung pergi, meninggalkan Jaehyun yang berdiri dengan raut wajah bingung.
"APA MAKSUDNYA?" Teriak Jaehyun.
Kijoon berbalik, menampilkan smirk andalannya kemudian mengangkat bahu acuh. "Pikir sendiri." Kemudian kembali melanjutkan langkahnya, meninggalkan Jaehyun dengan sejuta tanda tanya.
Jaehyun melihat kearah Jiah. "Ma?" Panggilnya.
Jiah tersenyum dan menggeleng, "Mama gak tau sayang," Ucapnya.
Gelisah, itulah yang Swara rasakan saat ini. Sedari tadi hanya berguling-guling di kasurnya dengan tidak tenang. Kejadian sore tadi terus terputar dipikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUARA SWARA | KIM DOYOUNG
Fanfiction[HIATUS!!] "Iyalah, gue cuma kasihan doang sama dia." ••• "Jangan suka sama gue." - Kim Doyoung [NON BAKU!!] [RAWAN BAHASA KASAR!!] #NCT #NCT127 #NCTDREAM #WAYV