Happy Reading💚💚
Jangan lupa bahagia><
.
.
●○●
Sudah seminggu sejak kejadian hari itu, hubungan Doyoung dan Swara pun makin membaik. Walaupun tidak sedekat dulu, paling tidak sekarang jika berpapasan mereka tidak akan menghindar atau saling tidak mengenal seperti dulu.Sekarang mereka sudah bisa saling menyapa, atau sekedar mengobrol mengenai mata kuliah.
Swara dan Doyoung sepertinya harus berterima kasih pada Yuta.
Sejak hari itu juga Doyoung tidak pernah berbicara dengan Johnny, bahkan selalu mengabaikan cowok bertubuh tinggi itu. Sedangkan Johnny sendiri memilih tidak peduli, toh menurutnya dia tidak melakukan kesalahan pada Doyoung.
Bukan hanya itu, sejak hari itu juga Jaehyun dan Nada pun mulai dekat. Lebih tepatnya Nada yang mencoba mendekati Jaehyun, cewek itu benar-benar jatuh cinta dengan senyum manis Jaehyun.
Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan cowok berdimple ini?
Seperti saat ini, Nada rela-rela datang ke kampus Jaehyun hanya untuk membawakannya makan siang.
"Jae, ayo dimakan."
"Ini gue buat sendiri loh."
"Kata Doyoung lo suka banget sandwich, makanya gue buatin."
"Khusus buat lo." Nada terus mengoceh sambil membuka kotak bekal yang dia bawa. Cewek itu datang satu jam sebelum waktu break kelas Jaehyun agar dapat menahan Jaehyun di kelas.
Jadi disinilah mereka sekarang, dikelas yang sudah sepi ini. Tidak ada siapapun selain mereka.
Jaehyun hanya tersenyum tipis, agak tidak nyaman sebenarnya. Tapi tidak enak juga jika menolak.
"Kok dilihatin doang? Ayok makan Jae." Nada menyerahkan potongan sandwich itu pada Jaehyun.
"Iya iya, ini gue makan."
"Gue rencananya mau ngambil jurusan bisnis aja tahun depan," Ucap Nada tiba-tiba.
Jaehyun sendiri cuma menyimak.
"Tapi sekarang gue lagi pertimbangin buat ngambil jurusan DKV."
Nada menapatap Jaehyun, "Tau gak kenapa?" Pertanyaan itu langsung direspon dengan gelengan oleh Jaehyun. "Biar bisa ketemu lo terus." Setelah mengatakan itu, Nada terkekeh. Merasa geli dengan ucapannya sendiri.
Sedangkan Jaehyun, dia hanya tersenyum kikuk. Ini bukan pertama kalinya Jaehyun didekati cewek.
Jika begini, dia biasanya langsung menolak ataupun mengeluarkan kalimat yang membuat lawannya itu ka'o. Tapi cewek yang kali ini berbeda, Jaehyun tidak bisa melakukannya karena dia ingat bahwa Nada adalah sepupu Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUARA SWARA | KIM DOYOUNG
Fanfiction[HIATUS!!] "Iyalah, gue cuma kasihan doang sama dia." ••• "Jangan suka sama gue." - Kim Doyoung [NON BAKU!!] [RAWAN BAHASA KASAR!!] #NCT #NCT127 #NCTDREAM #WAYV