Bantu koreksi typo ya syng 😣
Typo ku estetik sekali soalnya, jadi g keliatan 💅Gak sempet revisi, kalo ada typo atau apa kasih tau, makasi.
Semoga suka part ini 💗😋
Enjoy 😼
Kamis, 21 Oktober 2021
__________"Papa."
Celo melihat kearah suara yang memanggil sebutannya itu. Arka berdiri, menatapnya dengan ke senduan di sana.
"Arka," ucap Celo.
"Papa bilang apa? Om Abi ayahnya Arka?" kata Arka.
Celo terdiam, Arka sudah mengetahuinya. Celo tak bisa mengelak lagi. Awalnya, Celo tak ingin Arka tahu, Celo tak ingin Abimanyu membawa Arka pergi dari nya. Celo sangat menyayangi putranya, Arkana.
"Jawab Arka, pa," pinta Arka.
"Iya, Abi adalah ayah mu. Sekarang Arka sudah tau. Papa gak akan menutupi apapun lagi," ucap Celo.
"Arka," ucap Abimanyu.
Arka memandangi nya, lelaki itu kini terlihat sangat menyebalkan untuk Arka. Nadine yang teringat di pikirannya, wajah cantik yang suka Arka pandangi dari album foto yang pernah Celo berikan padanya, berputar bersama dengan perkataan Celo beberapa saat lalu.
Abimanyu, lelaki yang sudah meninggalkan ibunya dalam kondisi terpuruk, saat dirinya masih berada dalam kandungan ibunya.
"Papa nya Arka cuma papa Celo," kata Arka dengan cepat.
Abimanyu terdiam mendengar ucapan Arka. Ya, dia pantas menerimanya. Abimanyu sadar, dia lelaki yang begitu pengecut, yang tak memiliki rasa bersalah bahkan tanggung jawab nya tak ada.
Lyodryn memasang wajah kagetnya, cerita Arka barusan benar-benar sulit untuk di percaya. Ternyata Abimanyu adalah ayah kandung suaminya?
"Ayah lo dia? Serius? Kok bisa kebetulan gitu?" ucap Lyodryn.
Arka mengangguk. Dirinya pun tak mengerti, kenapa bisa begini? "Gue masih gak percaya. Setelah bertahun-tahun gue harus ketemu saya dia."
"Papa Celo gimana? Setelah lo tau semuanya," tanya Lyodryn.
"Papa bilang, papa akan egois kalau menyangkut gue. Papa gak mau om Abi ngambil gue dari dia," sahut Arka.
"Kalau lo sendiri?"
"Om Abi ayah gue memang, tapi gue kesal lah, Ly. Lo bayangin aja, dia ninggalin gue sama mama gue gitu aja. Coba seandainya gak ada papa, gimana nasib gue sekarang? Gue juga gak mau, gak akan pernah ninggalin papa, gimana pun juga gue bisa kayak sekarang semua karena dia," ucap Arka dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ ADINATA
Romance"Kata maaf lo gak akan bisa balikin apapun! Hidup gue udah hancur," teriak Arka. "Hidup gue lebih hancur, Ka!" "Dan itu karena ulah lo sendiri!" lanjut Arka menyahuti. •••••••• Pertemuan malam itu, membuat Arkana...