Ending Of The Villainess

17K 1.1K 283
                                    

Teruntuk yang baru menemukan work ini, di sarankan untuk membaca cerita I'm The Real Villain terlebih dahulu, agar tidak binggung dengan tokoh-tokoh yang ada di cerita ini dan alur pada cerita ini.

Oke, buat yang sudah baca cerita
I'm The Real Villain. Akan Ruby jelaskan beberapa hal di cerita ini, jadi mohon untuk dibaca secara keseluruhan penjelasan ini agar tidak ada kesalahpahaman nantinya.

****

Seperti yang udah Ruby bilang ini adalah kelanjutan cerita I'm the Real Villain. Fokus pada cerita ini adalah untuk memberikan gambaran ending dari tiga tokoh laki-laki di cerita sebelumnya.

Setelah membaca kritik dan saran serta masukan dari kalian semua, Ruby sadar masih ada kekurangan dalam cerita di I'm The Real Villain.

Munculah keputusan untuk membuat kelanjutan cerita, dimana masih banyak hal yang menggantung di cerita sebelumnya, seperti:

> Alasan mengapa memilih Sean sebagai pasangan Iren, padahal Geez dan Logan adalah tokoh yang sering muncul di cerita.

Pernah Ruby bilang kalau sebenarnya Logan merupakan Male lead di cerita ini, tapi kemudian hari Ruby berubah pikiran dan menjadikan Sean sebagai pasangan Iren.

Terdengar egois? Tentu.

Di cerita kali ini, Iren masih di gambarkan sebagai tunangan Sean. Ada dua kemungkinan yang bisa saja terjadi di cerita ini

1. Iren yang tetap dengan Sean dan akan muncul karakter baru yang akan menjadi pasangan Logan.

2. Entah bagaimana nantinya, Logan akan kembali sebagai male lead yang tentu jika male lead harus dipasangkan oleh female lead.
Jadi ada kemungkinan yang menjadi 'pasangan final' Iren adalah Logan.

> kemudian tentang konflik Iren dan Amelia di cerita sebelumnya.

Di cerita sebelumnya, Ruby melakukan kesalahan dimana memunculkan tokoh antagonis baru (Amelia), jadi tentu saja Ruby harus memikirkan bagaimana ending dari antagonis baru ini dan ending dari antagonis baru itu akan di ceritakan di cerita ini. Karena konflik antara Iren dan Amelia masih terlihat menggantung di cerita sebelumnya, jadi akan diselesaikan disini.

> Muncul tokoh baru

Kemudian, akan ada tokoh perempuan baru di cerita ini, tokoh perempuan muncul untuk membantu pengembangan ending cerita ini. Tokoh perempuan ini juga akan menjadi pasangan final dari salah satu tokoh laki-laki ( Sean, Geez, atau Logan)

> Kenapa ada nama Sean sebagai pasangan final dari tokoh perempuan yang baru?

Kembali mengingat, disini posisinya Sean dan Iren masih dalam status tunangan, jadi ada kemungkinan adanya pembatalan pertunangan/pernikahan.

> Bagaiman dengan Geez dan Amelia?

Ada dua kemungkinan yang terjadi pada Geez dan Amelia, yaitu:

1. Amelia mati karna perannya yang merupakan antagonis dan Geez yang akan menjadi pasangan final dari tokoh perempuan yang baru.

2. Geez tetap menjadi pasangan Amelia, kemudian hubungan Amelia dan iren menjadi baik ( ya bisa jadi kan musuh jadi teman wkwk)

Lalu yang terakhir ini adalah permasalahan judul cerita baru ini.

>Kenapa judulnya Ending Of The Villainess?

Karna ini akan jadi akhir cerita dari Irenica sebagai tokoh Villain utama disini, dan tentu juga Amelia karena dia merupakan tokoh antagonis.

Setelah cerita ini habis, tidak akan ada kelanjutan cerita lagi, jadi Ruby berharap di cerita kali ini semua akan jelas semua.

>Sad atau Happy ending?

Happy ending, Ruby tau happy ending versi Ruby belum tentu happy ending versi kalian, tapi Ruby selalu mencoba memberikan yang terbaik.

>Satu clue terakhir, yang presentase kemungkinan terjadinya mendekati angka 100% adalah,

Salah satu dari tiga tokoh laki-laki
( Sean, Geez atau Logan) akan mati

>Siapa yang mati?

Rahasia, hanya Ruby dan tuhan yang tau

>Kapan mulai ceritanya?

Saat mendekati ending Antagonist

Udah ya, save dulu cerita ini. Biar kalau ada update kalian gak ketinggalan cerita.

Ending Of The VillainessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang