✨ ABO Universe ✨

3K 104 3
                                    

Haiii haiii selamat datang di univers ABO iniii 😂😁

Sekedar info aja, mau menjelaskan beberapa tentang ABO yang aku tau aja yaaa, soalnya aku juga gak terlalu banyak tau tentang dunia peromegaversan, tau tapi gak sampe yang intens banget hehe..

Dan oh iyaaa, aku baru kali ini nulis tentang bts dalam dunia BxB, jadi yang homophobic di mohon untuk tidak melihat ke cerita ini yaaa, tapi kalo kalian penasaran ya main main kesini juga gapapa sekalian kasih bintangnya hihi 😁..

Dan btw, sebelumnya maaf yaaa kalo ceritanya gak terlalu bagus atau kurang rapih, aku mau bikin cerita karena mah nyalurin rasa keinginin aku ajaa di waktu senggang ini😁..

Oke kita lanjut ajaa yukk..

Dunia fiksi dalam peromegaversan (ABO) ini, jenis kelamin akan merujuk pada 3 karakteristik yang berbeda beda, diantaranya adalah.. Alpha, Beta, dan Omega. Hal ini bisa juga disebut dengan jenis kelamin sekunder..

Dalam mengetahui jenis kelamin apa yang ada pada karakteristik masing masing orang, mereka harus melakukan tes sejak masa dini di umur 5 tahun..

1.   • Alpha (biasa)

Secara garis besar, alpha memiliki fisik yang sangat kuat dibandingkan dengan beta dan omega, alpha (biasa) cenderung lebih ke agresif, posesif, dan protektif, alpha (biasa) memiliki kemampuan regenerasi atau penyembuhan lebih cepat.

     • Dom alpha

Dom alpha sangat jarang ditemui, dom alpha memiliki fisik tubuh yang lebih tinggi, Dom alpha cenderung lebih kuat dibandingkan alpha (biasa), dom alpha memiliki sifat agresif, posesif, protektif, dan memiliki keinginan seks yang lebih kuat jika masa rutnya telah tiba, dom alpha juga bisa mendominasi semua karakteristik. Kemampuan Regenerasi/penyembuhan lebih cepat di bandingkan alpha biasa.

      • Sub Alpha

Secara garis besar, sub alpha paling langka dari pada dom alpha, kelebihan sub alpha adalah ia memiliki rahim yang tidak dapat di temukan didalam diri alpha lainnya. Jika ia sudah memiliki mate, maka ia akan sangat manja terhadap matenya, walau memiliki rahim, sub alpha tetap bisa membuahi seperti alpha lainnya, kemampuan regenerasi/penyembuhan diri cukup tinggi, tapi masih di bawah dom alpha

2. Beta

Beta secara garis besar sama seperti manusia pada umumnya, ia tidak memiliki feromone, dan mereka juga tidak bisa mencium feromone dari sang alpha ataupun omega.

3.   •  Omega

Omega memiliki kemampuan untuk melahirkan, dan omega juga memiliki perawakan kecil dan lemah lembut, manja terhadap pasangannya ataupun matenya.

       •  Dom Omega

Dom omega secara garis besar sangat langka. Sama seperti omega biasa ia bisa melahirkan, cenderung agresif dan emosionalis. Dom Omega memiliki perawakan kecil maupun tinggi, ia akan sangat manja dan lemah lembut pada pasang/matenya, feromone yang keluar lebih menyengat di banding omega biasa.

4. Heat

Masa di mana omega memiliki hasrat yang sangat tinggi untuk di masuki dan buahi, seseorang yang memiliki karakter omega masa heatnya terjadi 3 bulan sekali dengan durasi yang berbeda beda, durasi masa masa heat omega berkisar kurang lebih 3-7 hari, omega yang dalam masa heat mereka akan sangat mudah mengeluarkan feromone yang dapat memicu alpha terdekatnya, heat juga dapat ditahan oleh hal lain, seperti : obat/suntikan supresent.

5. Rut

Rut adalah kondisi dimana alpha memiliki keinginan seks yang sangat kuat dan sangat sulit untuk di kontrol. Rut secara alami terjadi 1 hingga 3 kali setiap tahun, dan Rut juga bisa timbul apabila ia mencium bau feromone pada omega terdekatnya yang tengah masa heat.

6. Feromone

Feromone adalah aroma yang di keluarkan oleh omega dan alpha apabila mereka sedang dalam masa heat/rut

7. Alpha Voice

Dimana seorang alpha berbicara yang sangat absolute dan tidak dapat di ganggu gugat, alpha voice juga bisa membuat omega ataupun beta menjadi diam, takut dan gemetar apabila suara ini dikeluarkan oleh ssng alpha

8. Mate

Dimana seseorang menjadi pasangan abadinya, biasanya hal ini terjadi pada alpha x omega, bisa juga terjadi pada alpha x (sub) alpha, atau omega x (dom) omega..
Ketika alpha menjadikan omega sebagai matenya, maka aroma mereka akan tercampur, dan tidak ada alpha lain yang bisa menciumnya feromonenya..

9. Supresent

Adalah obat dalam berbentuk pil atau suntikan untuk menenangkan masa rut atau heat yang terjadi pada alpha ataupun omega, penggunaan supresent sangat tidak di anjurkan karena dapat menyebabkan masa kesuburan mereka..




Segitu ajaa sih penjelasan tentang ABO yang aku tau, hehehe.. kalo ada yang lebih tau boleh yaa berbagii😊😊😊





 kalo ada yang lebih tau boleh yaa berbagii😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Sub Alpha (Taejinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang