Ayokkk kitaa lanjuttt, kenapa aku deg-degan yaa.. maap yaa agak sedikit🔞😁...
Happy readingg💜💜..
Chapter 3
" Ahhnn... Taehyunghh-ahh jangan memainkan ituhhhh.. sshh mmhhh " taehyung terus menyesap dan sesekali menjilat puting berwarna pink milik park jihoon..
Yaa, taehyung saat ini sedang berada di apartemen milik park jihoon, feromone yang di keluarkan oleh park jihoon membuat taehyung candu, mabuk dan lebih bergairah, tapi sejujurnya, selama 1 tahun taehyung memiliki hubungan dengan park jihoon, ia belum pernah menyetubuhi dan memikat dirinya, ia belum menggigit tengkuk milik park jihoon.. Entah kenapa, ia masih belum siap untuk menjadikan jihoon sebagai matenya, ia hanya takut, takut jika ia salah memilih dan menilai seseorang dari penampilannya, park jihoon memang sangat menarik dan membuatnya bergairah, taehyung sangat menyukai nya, tapi belum sampai batas mencintainya..
Service-an yang di berikan oleh taehyung membuat sang dom omega itu semakin mengerang kenikmatan, bagaimana tidak?.. Dia sedang heat, dan dia menginginkan hal yang lebih dari sekedar ciuman, tapi tujuannya masih tetap sama, yaitu taehyung harus mengigit tengkuknya dan menjadikan dirinya sebagai matenya..
" Ta-taehyunghh-ahh tolonghhh mmhhh.... Sshh masukann milikmuu kedalam lubangkuhhh, aku sudah gak ku--aahhh atttthh ssshh mmhh "
" Tapi aku tidak bisa, aku belum siap memasuki milik ku kedalam diri mu jihoon-sii " ucap taehyung dengan suara beratnya setelah melepas tautannya dari puting berwarna pink milik jihoon..
Sebelum jihoon melayangkan protesnya, taehyung langsung membungkam bibir merah milik park jihoon dengan penuh nafsu dan agresif, hal itu membuat sang dom omega pasrah dan kelimbungan.. di mainkan nya putingnya kembali dengan jari jemari milik taehyung, sesekali taehyung memutar mutarkan jarinya pada bagian dada dan puting milik park jihoon, erangan nikmat keluar begitu saja dari mulut mereka berdua membuat seisi ruangan apartemen ini semakin panas dan membucah..
Park jihoon kini hanya mengenakan celana dalam dan kemeja kebesarannya yang sudah terbuka lebar, sedangkan taehyung hanya mengenakan boxer kecil yang menutupi bagian tubuh bawahnya, memang saat ini milik taehyung sudah sangat menegang, sejujurnya ia ingin sekali memenuhi lubang milik kekasih kecilnya ini, menumbuknya dengan agresif sampai ia menjerit minta ampun, tapi entah kenapa ia belum bisa dan belum siap..
" Mmmhhh,,, sshhhh, taehyungghhh aahhh "
"Ahhh mmhhhh " taehyung kini mengecup leher jenjang milik park jihoon, hanya mengecup dan memberi tanda kemerahan saja, tidak sampai menggigit dan memikatnya..
" Gigitthhh tengkukk kuu taehyungghhh, mmhh sshhh.. jadikan aku sebagaiii ma-mate muhhhh ssshhh "seakan tidak peduli dengan ucapan jihoon, taehyung terus mengecupi lehernya, lalu turun kedadanya dan beralih lagi keputing merah muda miliknya
" Aakkkhh!!!... jangannnhh mainn mainn disituhh terusshh taehyungg-ahh "
" Putingmuu sangathhh canduu buatkuuu jihoonn "
*DRTTT*
*DRTTT*
*DRTTT*
Ponsel milik taehyung terus bergetar, membuat sang empu nya mau tidak mau harus menerima panggil tersebut..
" Kamu mau ngapainnhh? " Ucap jihoon dengan mata sayunya.. sunggu, jihoon saat ini sedang heat, ia ingin taehyung memasukinya, ia benar benar tidak kuat.
" Aku harus menerima panggilan ini, aku takut ada hal penting yang harus diselesaikan, tidak biasanya adikku menelfonku terus menerus seperti ini.. " ucap taehyung yang sudah berdiri untuk meninggalkan jihoon yang sedang menatapnya dengan tatapan sayu dan ingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...