Chapter 15

1K 105 104
                                    

Allo yeorobun, im backk😂.. maaf ya 4 hari gk update, aku bener2 hype in ost seokjin bangetttt... Dan gilaaa lagunyaaa nyampee bangettt parahhh, jujur yaaa, seokjin itu all of genre loh kalo kalian bisa teliti, lagu rock dan up bit dia bisa makan, lagu mellow apalagiii, seokjin itu multitalent bgttt,

Jujur kalo lagu ballada seokjin emg paling jagonyaa, dia bisa bikin pendengar sampe terbuai dan nangkep emosiinya sampe kita bisa nangiss kek gtu😭😭, itu hebatt lohh, gk semua penyanyi bisa bikin pendengarnya terbuai kek gtu😭😭..

Sekali lagiii, proud banget sama kim seokjiniee kuuu😭😭💜💜💜💜💜



Lanjut ke cerita yukk ahhh...





Happy readinggg....





Kini hari yang di nanti nanti pun telah tiba, hari di mana taehyung dan juga seokjin akan melangsukan pernikahan mereka, mengungkapkan janji suci mereka di hadapan tuhan dan juga orang banyak yang akan menjadi saksi mereka, para tamu undangan tak terkecuali kerabat dan juga kolega mereka sudah turut hadir memasuki lapangan tempat dimana pernikahan itu akan di laksanakan, senyuman bahagia dari para kerabat dan kolega mereka begitu mewakili perasaan kedua orang tua taehyung, jujur saja mereka sangat bahagia karena taehyung sebentar lagi akan memiliki seorang suami yang sangat luar biasa dermawan dan menawan. Kini namjoon dan juga jungkook berada di luar ruangan ganti tempat taehyung berada, didalamnya taehyung sedang termenung menatap luar jendela, melihat ramainya orang orang yang sedang menunggu akan kehadirannya dengan seokjin, apa ini semua akan baik baik saja?.. Taehyung bimbang, ia mencintai seokjin, tapi ia juga membenci seokjin karena ia adalah seorang alpha biasa, taehyung selalu berfikir, kenapa harus seokjin yang mendapatkan peran sebagai seorang alpha biasa..

" Arrrgghhhhh!!!!! Sialllllll!!!!!!.. " Kesal taehyung mengusap wajahnya dengan kasar..

Taehyung tidak mengerti dengan semua permainan takdir ini, akan jauh lebih baik jika seokjin adalah seorang dom omega, taehyung benar benar kelu, disatu sisi hati ia berkata kalau ia sangat mencintai seokjin dan bahagia dengan semua ini, tapi disisi lain dalam fikirannya ia tidak bisa menerima semua ini atas dasar karena seokjin adalah sosok peran yang sangat ia benci dari dulu, kenapa seokjin harus seorang alpha biasa?, Kenapa bukan jihoon saja yang seorang alpha biasa..

" Kau terlihat sangat tegang... Apa kau sangat excited dengan pernikahan ini hyung?? " taehyung menoleh sejenak, ia tahu siapa yang sedang berbicara padanya, siapa lagi kalau bukan adiknya, kim jungkook..

"Aku biasa sajaaa, apa yang perlu di tegangi? "

Kini jungkook menghampiri hyungnya, kedua tangannya ia masukan kedalam saku celananya, ia mengikuti arah pandangan hyungnya yang melihat keluar jendela, disana terlihat ramai orang orang yang sedang berbincang bahagia..

" Aku bisa merasakannya, kau sangat mencintainya hyung.. " ucap jungkook

" Aku tidak mencintainya... "

" Kau mencintainyaaa... "

" Aku tidakkkk-------- "

" Baiklah baiklahh... Jika memang kau tidak mencintainya, segera kau lepaskan dia, biar aku yang akan menjadi mempelainya... " Potong jungkook dengan tegas, taehyung mentap sekilas kearah jungkook, lalu pandangannya beralih lagi keluar jendela..

" Kau masih terlalu kecil... "

" Mwo? Siapa yang masih terlalu kecil?... Hyung, apa kau lupa saat waktu itu kita telfonan kau pernah berkata ' kau boleh menikah melewatiku, asal kau harus berlari sebanyak 40 kali putaran lapangan bola ' apa kau tidak ingat ?.. bahkan jika itu demi menikahkan seokjin hyung, aku akan melakukannya sekarang juga... " taehyung diam sejenak, ia bukannya tidak ingat, bahkan ia sangat ingat, tapi ia enggan untuk mengakuinya..

My Sub Alpha (Taejinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang