Tok tok.. hallo, apa kalian masih menunggu ceritaku yang gaje iniii😁🤭.. maaf yaaa aku akhir2 ini lgi dikondisikan dengan kesibukan wkwkwk, lama bgt ya aku gk update.. btw apa kabar kalian semuaaa😁😁.. semoga masih pada nunggu ceritaku yaaa..
Lanjut kecerita ajaaa yukk.. kali ini beranjat ke kapal kookjin dulu yaaa😁☺️..
Happy reading gais😘....
Taman, memang taman adalah tempat yang baik untuk menyejukan hati dan fikiran. Jungkook merasakan hembusan angin pagi yang begitu sejuk saat ia sedang berjalan jalan di taman bermain yang sering ia kunjungi, jujur saja jungkook sangat peka terhadap sesuatu yang membuat dirinya merasakan kegelisahan, ia gelisah karena ia terus memikirkan matenya itu, jungkook mencintainya, tapi apa ia mencintai jungkook juga?. Sejujurnya, jungkook benar benar tidak ingin hal ini terjadi, jungkook hanya takut kalau seokjin tidak bisa menerima dirinya sebagai fatemate nya, jungkook sadar bahwa cinta seokjin hanya milik hyungnya saja, apa jungkook punya hak untuk memiliki hati seseorang yang telah mengisi relung hatinya saat mereka bertemu pertama kali dirumah megahnya?, Seokjin cinta pandangan pertama nya jungkook, walau kenyataan pahit harus ia terima tapi ia tidak pernah ingin menghancurkan hubungan hyungnya dan juga cinta pertamanya, apalagi saat ini keduanya sudah menikah, jungkook merasa dirinya mungkin harus mundur dan menerima takdirnya? Apa harus seperti itu?. Walaupun hatinya terasa teriris saat taehyung dan seokjin menikah dan mencium bibir satu sama lain di depan matanya, tapi ia bahagia, bahagia karena akhirnya cinta seokjin benar benar terbalaskan bukan?. Ya semoga saja..
Jungkook terus berjalan mengelilingi taman bermain yang dimana tempat tersebut menjadi tempat favoritnya saat dirinya gundah dan gelisah, ia selalu berfikir untuk menenangkan hatinya ia harus sering sering berpijak ketempat ini. Matanya mengitari sekitar, melihat anak anak dan orang tuanya bermain dan berlari bahagia satu sama lain, jungkook tersenyum melihatnya, sungguh pemandangan yang selalu ingin ia rasakan kelak bersama keluarga kecilnya. Sampai tepat netranya menangkap sosok yang ia kenal sedang duduk di ujung taman dengan pandangan kosong dan sendu..... mungkin?. Jungkook juga tidak tahu, tapi yang jungkook perhatikan, orang yang ia kenal itu sedang memandang hamparan taman luas dengan pandangan kosong dan seperti tidak ada gairah hidup, semoga dugaan jungkook salah. Ia menghampiri pria cantik tersebut dengan senyuman yang tidak pernah luntur dari bibir tipisnya dan selalu ia pancarkan.
" Seokjin hyung???... Kau sendiri disini? " Sahutan jungkook membuat pria cantik itu tersadar dari lamunannya. Iya itu seokjin, seokjin yang sedang melamun memikirkan hubungannya dengan taehyung yang entah pria itu mencintainya atau tidak..
" Eoh.. jungkook.. iyaaa aku sendiri, kau sama siapa kesini? Tidak berangkat kerja ? " Seokjin teresenyum.
Jungkook pun duduk tepat bersebelahan dengan seokjin., " Aku sendiri juga hyung, kebetulan aku sangat menyukai taman bermain, jadi aku meluangkan waktu ku untuk sering berkunjung ketaman bermain ini. Dan yahh, aku sedang bosan di perusahaan, biarkan saja manager ku yang handle semuanya hehehe.. "
" Aishhh.. jangan begitu, aku tau kau adalah boss di perusahaanmu, tapi kau tidak boleh meninggalkan jam pekerjaan seperti ini, jika karyawan mu tahu kau seperti ini, pasti mereka bakalan berfikir bahwa bossnya tidak bisa memperdulikan pekerjaan nya dan menelantarkan karyawan nya begitu saja dengan manager yang bahkan belum tentu ia bisa handle semuanya.. inget loh, boss itu cerminan untuk karyawannya.. kalau kau seperti ini, pasti karyawan mu bakalan mengikuti jejak bossnya. "
" Hahhhh~ hyunggg.. kau seperti appa.. sangat cerewet dan terus menceramahi ku.. aku hanya pening dan aku butuh udara segar.. sehari aja aku membolos dari pekerjaan ku tidak apalah.. "
seokjin tersenyum dan mengelus lengan jungkook dengan lembut., " Setidaknya kau sudah menjadi orang yang sangat hebat.. kau tampan, karirmu luar biasa cemerlang, tubuhmu bagus. Pasti beruntung orang yang akan menjadi pasangan untukmu kelak, karena ia akan merasakan kebahagiaan saat bersama mu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...