Chapter 5

1.2K 104 16
                                    

Pagi semuaaa.. gimana nihh hari inii? Cuacanya lagi enak bangettt yaa buat tidurr lagi😴..



Lanjut ahh.. di chapter ini sedikit flashback aja dulu yaa😊


Happy reading💜💜...




Flashback on

Seokjin terus berlari melewati koridor sekolahnya, menaiki tangga menuju lantai 2 di mana tempat kelas taehyung berada. Siall!! Ini sudah melewati jam dari rencana seokjin sebelumnya. Memang Seokjin membuat rencana untuk membawa seikat bunga emerald dan susu pink kesukaan taehyung saat mereka berdua, hanya sebuah surprise kecil yang ingin seokjin berikan pada taehyung dengan seikat bunga emarld. Ya, arti bunga emarld sendiri adalah sebuah kejujuran yang memang tidak bisa di ungkapkan, begitu juga seokjin, rasanya ingin jujur bagaimana perasaannya pada taehyung, tapi ia tidak bisa mengungkapkan semua itu, ia hanya takut taehyung tidak bisa menerima semua kenyataan bahwa seokjin sebenarnya juga seorang alpha, aneh bukan, seorang alpha mencintai seorang alpha juga?, Kalau di fikir fikir sebenarnya itu sangat buruk dan sulit untuk di terima, tapi seokjin tidak peduli dengan itu, dia tetap mencintai sosok seorang dom alpha yang selama ini mengisi hari hari dan ruang hatinya.

Sesampai nya seokjin di dalam kelas taehyung, seokjin cukup lega karena didalam kelas tidak ada orang sama sekali. Ah yaa, taehyung saat ini sedang melakukan pertandingan basket antar kelas, sejujurnya seokjin ingin lihat, tapi saat di lihat jam di tangannya sepertinya ia agak telat, seokjin agak ragu untuk menghampiri studion lapangan basket tempat taehyung berada, karena pasti banyak pertanyaan yang keluar dari mulut taehyung dan itu membuat seokjin pusing, apalagi seokjin memang ada niat merencanakan untuk memberikan sedikit surprise untuk taehyung. Oh ya, tak lupa juga, seokjin membuat menu nasi goreng buatan dia sendiri untuk taehyung sepagi tadi.. karena membuat nasi goreng pagi pagi, seokjin jadi sempat ketiduran setelah membuatnya, dan terjadilah ia telat dari jam yang ia rencanakan, memang sungguh sial.

Seokjin menaruh seikat bunga emarld, kotak susu pink di atas meja, dan tak lupa juga, nasi goreng berbentuk hati dengan sosis menghiasi mata dan bibirnya.. seokjin berfikir, pasti taehyung sangat senang saat melihat di meja belajarnya ada seikat bunga, kotak susu, dan nasi goreng.. Ah, seokjin jadi makin gembira kalau taehyung melihat semua ini dengan berbinar.. Tak lupa, seokjin merobek sedikit kertas dari bukunya, dan ia menulis ' semangat untuk hari ini kim taetae 💜 '. Lalu ia lipat dan ia selipkan di pinggir pinggir bunga yang sudah terikat.. senyum mengembang terlihat di wajah cantik nan rupawan milik seokjin. Seokjin pun bergegas keluar seraya melirik kiri kanan apakah ada orang yang melihatnya atau tidak, dan ia bersembunyi di balik tangga menuju lantai 3 saat melihat segrombolan anak anak dari kelas taehyung menuju ke kelasnya, seokjin menajamkan matanya, mencari keberadaan taehyung dan---- yaa, seokjin mendapatkannya, di lihatnya wajah murung dari seorang kim taehyung, dia seperti tidak bersemangat saat ini.

" Apa dia kalah bertanding?.. Ah, semoga surprise yang aku berikan bisa membuatnya tersenyum kembali.. " gumam seokjin pelan..

Matanya kini terus terarah sampai taehyung masuk kekelasnya sendiri, seokjin pun lebih maju sedikit menuju ujung tembok dekat pintu kelasnya taehyung.. seokjin bisa melihat reaksi taehyung yang terkejut saat melihat  bunga, susu, dan kotak nasi goreng yang ada di mejanya, seokjin tersenyum melihat reaksi taehyung yang terkejut seperti itu, dan seokjin bisa melihat senyuman kotak yang terpancarkan dari bibir seorang kim taehyung, hati seokjin sangat menghangat melihat senyum taehyung yang begitu indah, seokjin sangat tidak suka saat melihat taehyung cemberut sedih seperti tadi, ia sedikit menguping omongan taehyung dan teman temannya..

" Widiwwww balik balikk dapet hadiah romantiss nih roman romannya " sahut teman sebangku taehyung sekaligus teman basketnya juga..

" Hehe, iyaaa benar benar romantis yang memberikan ini, aku sangat menyukainya, susu pink favorit ku, ahh.. aku jadi tidak sabar untuk bertemu dengannya.. "

My Sub Alpha (Taejinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang