Ayayyy yeorobun.. hahaha aku balik lagi😂.. cepet banget gk sih aku update muluu🤧, aku lagi senggang makanya aku mau update, yuhuuu🤭🤭
Lanjut ceritanya yukkkk
Happy reading yeorobun...
Alunan musik dan lagu yang namja cantik itu setel didalam mobilnya, membuat seisi ruangan mobilnya menjadi begitu tenang dan menghangat, lagunya sungguh mengekspresikan tentang perasaan cinta dan keberanian. Sungguh, sebenarnya lagu seperti ini yang pria cantik itu inginkan, rasanya lagu ini sesuai dengan apa yang ada pada dirinya saat ini, begitu perasaan cinta yang begitu besar pada seseorang, dan keberanian yang harus ia ungkapkan pada seseorang itu. Pria manis sekaligus cantik itu pun tersenyum dan bersenandung mengikuti alunan lagu yang ia setel sekarang.
Tak berapa lama dering ponsel miliknya pun berbunyi, menandakan seseorang menelfon dirinya, seokjin sedikit berdecak mendengar dering ponselnya, karena posisi ia sekarang lagi menikmati lagu tersebut. Seokjin pun melihat sekilas si penelfon yang bertulisan 'Jiminie ', ternyata sahabatnya yang menelfon dirinya, sambil mengendarai mobil, seokjin pun langsung menyambungkan telfonnya melalui headset bluetooth miliknya..
" Eohh, yeobseo jiminie, ada apaa hmm ? "
" Seokjin-ah, kau di mana hikss.. aku ingin bercerita banyak padamu.. "
" Ehh, kau kenapa menangiss? Sebentar... Kau sekarang di mana ? "
" Aku sekarang berada di cafe tiny dekat busan, bisa kau kesini temani aku? hikss, a-aku benar benar lagi sedihhh.."
" Yakkk!!. Kau ini, kenapa lagi eoh?.. bertengkar lagi dengan eun woo?.. Yakk!! Aku udah bilang padamu! Untuk jangan pernah berhubungan lagi dengan alpha brengsek seperti dia jimin-sii, aishhh.. "
" Kau jangan banyak bicara hikss.. cepatt kesini dan temani akuuuu..!! "
" Aishh kau menyusahkan ku, aku juga ada janji dengan taehyung pagi iniii.. "
" Eoh? Kau dan taehyung sudah berbaikan ? "
" Eummm.. sedikit, ahhh ceritanya panjanggg.. aku juga tidak bisa lama menemui muu.. "
" Dimana kau akan bertemu dengannya seokjin-sii ? "
" Di cafe martual dekat stasiun busan.. "
" YAKKKKK SEOKJINIE.. ITU DEKAT DENGAN CAFE TEMPAT AKU SEKARANG!!.. AISHH KAU INII, KITA BICARALAH SAMPAI TAEHYUNG DATANG DI CAFE ITU, SELAMA TAE BELUM TERLIHAT BATANG HIDUNGNYA, KAU HARUS TEMANI AKUUU!! KAU TEGA EMANG MELIHAT SAHABAT MU NANGIS TERSEDU SEDU SEPERTI INI EOH " jimin berteriak dari headset milik seokjin membuat seokjin sedikit menjauhkan headsetnya dari telinganya..
" Yakkk!! Pelankan suara mu.. aish apa kau tidak malu disana pasti banyak orang yang memandang diri mu yang gila akan teriakan mu itu. Tunggu aku, 10 menitan aku sampai sana. " telfon pun langsung di matikan oleh seokjin.
" Dasar menyebalkan, sudah ku bilang jangan pernah berhubungan lagi dengan alpha brengsek itu, tapi masih saja ia luluh dengan rayuan ularnya, ckckck " gumam seokjin jengkel.
Jujur saja kadang seokjin memang sedikit naik pitam kalau sahabatnya itu selalu mengeluh tentang kekasih dambaannya itu, bagaimana tidak?, Padahal sudah terlihat jelas kalau ia selalu di selingkuhi oleh kekasihnya itu, tapi herannya dia selalu luluh akan rayuan namja alpha brengsek yang menjelma jadi kekasih hatinya itu, seokjin pun sudah sering menasihati untuk menjauhi pria itu dan mencari pria lain yang lebih baik darinya, tapi tetap saja, ujung ujungnya sahabatnya itu akan jatuh pada perangkap namja brengsek yang menjadi kekasihnya itu, seokjin sudah capek dan lelah untuk bilang pada jimin agar dirinya segera melepaskan kekasih brengseknya itu, tapi tetap saja yang namanya batu akan tetap keras selama lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...