Chapter 9.1

1K 98 34
                                    

Haiii aku kelupaan masukin chapter ini ke chapter 9 😭😭 sebenarnya ini chapter 9, tapi gapapa dehh aku masukin aja ke chapter 9.1🤧

Rate 🔞 yaaaa, jadi hati hati bacanyaaa🤭





Flashback on~


" Enghhh... akhhhh jungkookhhh stopphh... " seokjin terus mendesah nikmat kala jungkook menghisap puting merah muda yang bertengger di dada mulus milik seokjin.

Entah kenapa, saat seokjin menginjakan kakinya dirumah milik ayah namjoon, jungkook menghampiri dirinya dengan tergasa, dan disaat itulah rut jungkook muncul tiba tiba, dia benar benar tidak tahan, jungkook ingin memasukan miliknya kedalam lubang kenikmatan pria cantik di hadapannya ini, ditariknya lengan seokjin secara paksa dan melempar namja cantik itu keatas sofa lebar milik keluarga jungkook itu. Jungkook menggeram kala melihat tubuh seksi sang alpha yang terbaring tak berdaya diatas sofa besar milik keluarga jungkook itu, dengan cepat jungkook mengukuh tubuh seokjin secara paksa, merobek kemeja besar milik seokjin dan terus menghisap, memiling puting merah muda milik pria cantik itu.

" J-jungkookhh emmhhh... Akhhh-apahh yang kau lakukannhhh nngghhhh berentiiihhh kkookkhh... " Seokjin terus mendesah, rasanya benar benar nikmat, tapi ia harus memberhentikan semua ini, dan ini salahh, jungkook seakan tidak peduli dengan omongan seokjin, dia terus menghisap dada rata milik seokjin..

" Kauuu milikkk kuu kim seokjinnnn akhhh!! " ucap jungkookk menggunakan alpha voicenya disela desahan keinginannya, seokjin yang mendengar hanya bergetar dan pasrah saja apa yang akan di lakukan oleh jungkook..

Jungkook dengan cepat membalik kan tubuh seokjin, dan menunggingkan pinggul seokjin, memperlihatkan bokong indah pria cantik nan manis itu di hadapan jungkook, bokong berisi yang masih tertutup kain celana itu membuat penis jungkook semakin membesar, jungkook sudah merasakan celana dalamnya basah akibat precum yang sudah menjalar lewat lubang penisnya..

Dengan cepat jungkook merobek kuat celah celana yang menutup bokong berisi milik seokjin, sehingga celana dalamnya itu ikut terobek, menampilkan bongkahan pantat mulus yang begitu indah di dalam pandangan jungkook.. jungkook menggeram tidak sabar ingin memasuki..

" Junggkookhhh hentikannhh jjungghh.. hentiii----- akkhhhhh " kalimat seokjin terpotong kala jemari jjngkook yang sudah basah akibat air liurnya, dan memasuki belahan pantat muscle milik seokjin dengan jemarinya yang sudah basah itu.

Jungkook terus memaju mundurkan 3 jemarinya dengan tempo yang sangat cepat, membuat sang pemilik bokong mengerang kencang penuh kenikmatannn..

" Akkhhh... Jungkookhh akhhh akkhhh nggghhhh sssttt, stoppphh jungghhh---- akkhhhh mmmphhhh "

" Terusss sayaanggg, terusss sebutt namaa kuuu yeahhh, nikmatttt hmmm? " Tanya jungkook yang terus menyodok lubang seokjin dengsn tempo cepat, seokjin tidak menjawab tapi ia terus mengerang memanggil nama jungkook berkali kali, seokjin kali ini seperti jalang, ia sudah ingin menikah dengan taehyung tapi ia menikmati permainan yang di berikan oleh jungkook..

" Panggil aku dengan sebutan daddy, seokjinnn.. " ucapp jungkook mana kala jemarinya di cabut dari dalam lubang bokong milik seokjin, seokjin mengerang frustasi, ia padahal hampir sampai, tapi disaat bersamaan, jungkook malah mencabut jemarinya dari dalam bokong miliknya, ia merasakan sesuatu yang hilang, ia ingin lagii, ia ingin segera di masuki lagii.

" Kookkhhhh.... Mmmhhh.. ke-kenapaa berhentiihhh? "

" Panggil aku daddy, maka aku akan memberikan yang lebih nikmattt. " Tanpa pikir panjang, seokjin hanya mengangguk dan menuruti omongan jungkook.

My Sub Alpha (Taejinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang