Haiii armyyy, gimana kabar kaliannn? Sehat sehatt yaa😊😊.. lanjuttt yukkk :D..
Happy readinggg💜💜💜
Sudah lama sekali rasanya seokjin tidak berkunjung kerumah besar milik ayah kim namjoon.. yaa, dia adalah ayah kandung dari seorang kim taehyung.. semenjak kejadian dulu semasa sekolah, saat taehyung memutuskan untuk menghindar dari seokjin, seokjin pindah keluar negeri setelah lulus sekolah, ia membantu sang appa mengurus perusahaannya yang berada di singapore, ia juga tidak sanggup menghadapi masalah yang menimpa dirinya saat semasa sekolah dulu, kenangan disekolah itu sungguh menjadi kenangan terpahit yang pernah ia rasakan, awalnya memang kenangan itu sangatlah manis, tapi setelah taehyung mengetahui semua apa yang telah seokjin sembunyikan, kini sekolah tempat seokjin belajar dulu menjadi tempat kenangan buruk yang tak pernah terlupakan..
2 tahun, ya.. 2 tahun seokjin pindah keluar negeri untuk membantu appanya mengerus perusahaan yang berada di singapore, 2 tahun juga seokjin berusaha melupakan sisa kenangan manis bersama taehyung, tapi itu sangat sulit, ia tidak bisa, rasa cinta seokjin terhadap seorang dom alpha itu sungguh besar, selama bekerja pun seokjin juga selalu memikirkan taehyung, seokjin juga sering bertukar kabar dengan ayah namjoon perihal menanyakan kabar taehyung juga.. ayah namjoon tau kalau seokjin dulu sangat dekat dengan anaknya, maka dari itu, dulu namjoon dan juga hoseok 'appanya seokjin' merencanakan mengenai pertunangan kedua anaknya setelah lulus sekolah, tapi apa daya, taehyung pulang selalu membawa pria omega mungil yang namjoon tidak tahu asal usulnya, dan taehyung juga selalu menghindar jika ayahnya menanyakan tentang seokjin, namjoon semakin curiga dengan sikap taehyung yang selalu marah jika membahas tentang seokjin, padahal dulu taehyung dan seokjin sangatlah dekat, bahkan dulu kim namjoon mengira kalau taehyung dan seokjin tengah menjalin hubungan..
Disitulah namjoon menanyakan semua itu pada hoseok, menanyakan kenapa seokjin sekarang tidak pernah kunjung kerumahnya lagi?, ada apa dengan hubungan taehyung dan juga seokjin?. Dan untungnya seokjin bercerita pada hoseok, jadi hoseok sedikit lebih paham mengenai kerusakan hubungan antara taehyung dan juga seokjin.. Disitulah namjoon memahami masalahnya, namjoon bukan tidak tau kalau seokjin adalah seorang alpha, bahkan namjoon juga tau kalau seokjin adalah sub alpha, hoseoklah yang memberitahu tentang indentitas seokjin yang sangat langka ini, tapi mereka merahasiakan semuanya dari taehyung dan juga seokjin, dan seokjin baru mengetahui kalau dirinya ini adalah sub alpha setelah mereka menetap di singapore, appa seokjin menjabarkan semua penjelasan tentang keunikan yang di miliki seokjin, seokjin memiliki gen yang cukup langka dan berbeda dari alpha lainnya, dia seorang alpha tapi dia memiliki rahim, sama seperti mendiang neneknya dulu, yaitu seorang sub alpha, seokjin setelah mengetahui hal itu cukup terkejut, bagaimana bisa ia memiliki rahim padahal ia adalah seorang alpha, hoseok juga menjelaskan kalau rahim yang ada didiri seorang sub alpha itu sangat rentan, jadi jika seokjin hamil ia harus extra menjaga buah hatinya.. tapi seokjin tidak bisa menyalahkan sang appanya juga, seokjin tau appanya menyembunyikan identitas seokjin karena ada alasan tertentu, dan seokjin paham akan hal itu.. lagi pula seokjin juga tidak akan memberi tahu hal ini pada kim taehyung, karena yang ia tau dari ayah namjoon, kalau taehyung sekarang tengah menjalin hubungan dengan dom omega cantik nan mungil yang ia kenal saat mereka masih sekolah dulu..
" Seokjin-ah " panggil sang appa lembut dan saat ini mereka sedang berdiri didepan pintu rumah namjoon
" Eumm.. yaa appa ? " Dimata hoseok sebagai seorang appa, seokjin adalah sosok yang sangat tegar, walaupun ia tahu kalau seokjin saat ini sedang merasakan patah hati, namun ia tetap tersenyum merespon semua tanya jawab yang appanya berikan, seperti saat ini, seokjin tersenyum manis terhadap appanya, hoseok tau, di balik senyuman manis itu, anak ini menyimpan luka yang begitu dalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...