Heiii anyeong semuaaaa😭💜💜.. aku balik buat updateee😭💜.. jujur sajaaa aku masih meraba buat ending cerita ini, bakalan jadi taejin apa taejinkook😂😁.. tapi berhubung aku gk suka sama yang sad end sad end, jadi aku pastiin ga bakal sad end kok😊😊😋...
Lanjut aja yukkkk..
Happy readinggg💜💜..
" APAAAA YANG SEDANG KAU LAKUKAN PADA KEKASIHKU JALANG BRENGSEKKKKK !!!!! " Taehyung membelalakan matanya saat tau orang itu adalah park jihoon.. kekasih taehyung, ia sekarang sudah berada tepat di hadapan taehyung dan seokjin dengan wajah yang terlihat kesal dan marah.
---------------
Taehyung dengan cepat menurun kan tubuh seokjin secara perlahan dari gendongannya, ia cukup terkejut dengan keberadaan jihoon saat ini, lebih tepat nya tidak menyangka kalau jihoon berada di tempat yang bisa terbilang cukup jauh dari apartemen miliknya..
" BERANI BERANINYA KAU MEMELUK KEKASIHKU SEPERTI ITU! CARI KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN HAH?! " entah kenapa teriakan dari ucapan jihoon itu membuat seokjin ikut tersulut dalam emosinya, ia mengepalkan kedua tangannya, rasanya begitu ingin sekali seokjin menonjok wajah manis pria dom omega di hadapannya ini. Tapi niat itu ia tahan dan ia kontrol kala melihat taehyung yang berada disisinya, ia tidak ingin di cap jelek lagi oleh taehyung yang bermain kekerasan terhadap omega di hadapannya ini.
" Jihoon... Tenanglahhh~.. aku hanya jalan jalan biasa saja dengan seokjin, ini juga atas perintah appa.. " ucap taehyung sedikit berbohong. Ya sebenarnya jalan berdua bersama seokjin juga atas kemauan taehyung sendiri, dan seokjin pun juga sebenarnya ingin meluangkan waktu untuk berduaan saja dengan taehyung.. tapi mau bagaimana lagi, kekasih taehyung ini sepertinya enggan menerimanya dan malah marah marah di tempat umum seperti ini yang dapat di tonton oleh orang yang berlalu lalang di taman ini, sejujurnya ini sungguh membuat seokjin dan taehyung sangat malu dan tidak nyaman, ia seperti tertangkap basah sedang selingkuh berdua, padahal kenyataannya mereka bukan lah selingkuhan, tapi lebih tepatnya calon suami sah nantinya..
" Jalan jalan bagaimana taehyung-ah!!... Jelas jelas aku melihat mu menggendongnya dengan sangat erat dan bahkan itu terlihat mesra!!! Kau ini kekasih kuuu taehyunggg!!!. Seharusnya kau bisa berfikir itu.! "
" Heii jihoon.. Tapi aku ini calon suami dari kekasih mu!! " Entah dari mana seokjin memberanikan diri untuk melontarkan kalimat itu, ya tentu saja itu cukup membuat taehyung dan jihoon terkejut, walaupun seokjin berbicara tidak dengan berteriak ataupun marah, tapi terlihat jelas kalau ia mengucapkan kalimat itu dengan intonasi yang tegas.
" YAKKKK!!! KAU MENIKAH DENGANNYA KARENA SEMUA ITU ATAS PERJODOHAN KEDUA ORANG TUA KALIAN!!!. KASIAN SEKALI DIRIMU!! CINTAMU HANYA BERTEPUK SEBELAH TANGANNN! DASAR ALPHA TIDAK TAU DIRI !! "
"Park Jihoon cukupp.. kau tidak malu sekarang kita jadi pusat perhatian orang orang hmm ? "
" Hee.. ada apa taehyung-sii? Apa kau sekarang mulai tertarik dengan pria alpha disamping mu ini hmm?!! "
" Jihoon-ahh.... " taehyung mengusap kedua lengan jihoon dengan lembut, agar sang empunya segera meredahkan segala emosi yang menguasai dirinya.
Seokjin yang melihat itu semua merasakan nyeri yang sangat teramat dalam dilubuk hatinya, padahal ialah yang tadi sedang di maki maki oleh pria mungil yang sekarang berstatus sebagai kekasih taehyung itu, tapi kenapa malah jihoon lah yang justru di tenangkan oleh taehyung saat ini, apa taehyung tidak sadar bahwa seokjin disini adalah calon suaminya yang seharusnya taehyung lebih memperhatikan dirinya?, apa boleh seokjin sedikit egois untuk meminta perhatian lebih pada taehyung?, Seokjin juga butuh di tenangin, seokjin juga butuh kasih sayang hangat dari orang yang ia cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...