Double update yaaa.. yuhuuuu😁😁...
Lanjut aja keceritanya dahhh 😂..
Happy reading gaisss😘
|
|
|
|Jungkook dan seokjin kini berjalan beriringan menuju apartemen yang di tempati oleh seokjin dan taehyung, senyuman tampan jungkook pancarkan kala akhirnya cintanya telah terbalaskan, seokjin akhirnya mencintai dirinya juga, perasaannya begitu berbunga bunga dengan kehadiran pria cantik disebelahnya ini, Tangan mereka bertautan satu sama lain. Selama perjalanan, jungkook sama sekali tidak melepas genggaman tangannya dengan tangan seokjin, entahlah, ia hanya takut jika ia melepaskan tangannya, seokjin akan menghilang sekejap dari pandangannya, biarkanlah jungkook merasakan kebahagiaan seperti ini dengan kekasih barunya ini.
Mereka sudah sampai didepan gedung apartemen milik seokjin. Tangan yang bertautan masih saja terus menempel, membuat seokjin tersenyum gemas karena jungkook masih tidak mau melepaskan tangannya..
" Heiii.. apa kau akan terus menggenggam tangan ku seperti ini??.. "
Jungkook jujur saja sadar bahwa ia masih menggenggam tangan kekasihnya ini., " Apa harus aku melepaskannya?, Rasanya aku begitu bahagia saat jalan berdua bersamamu seperti ini.. seokjin-sii, apa kau tidak mau bermalam di apartemen baruku bersamaku? "
" Hahhhh~.. Jungkook, jujur saja, aku merasa disini aku telah menyelingkuhi taehyung, padahal aku melakukan ini semua karena takdir dan cinta kita.. Aku harus bagaimana ya kook?, Perasaan ku selalu mengatakan bahwa aku sudah menyakiti hati kalian berdua. Kenapa takdir kita begitu kejam pada kita ya?, aku benar benar berasa menyesal telah terlahir sebagai submisive alpha. " Jungkook menangkup wajah seokjin dengan sebalah tangannya yang bebas.
" Hey sayanggg.. Tolong jangan bicara seperti itu, kau itu anugrah terindah yang telah tuhan berikan pada kami, kau seorang alpha yang begitu spesial untuk kita perjuangkan, bahkan kau bisa memberikan keturunan untukku dan juga tae hyung, jangan pernah merasa bahwa dirimu tidak pernah layak jin, kau itu spesial dan kau itu anugrah terindah untuk kita.. bukan hanya anugrah tentang karakteristik dirimu saja, tapi kesempurnaanmu. Kau mandiri, kau pintar, penyayang, bahkan kau sabar menghadapi hyung ku yang begitu kejam terhadap dirimu.. Aku selalu berdoa pada yang maha kuasa agar hyungku bisa bersikap bijaksana terhadap dirimu, aku tidak ingin melihat kau jauh terluka karenanya.. " Seokjin tersenyum manis padanya.
" Jungkook.. Maafkan aku kalau aku baru mengetahui ini semua, seharusnya aku menyadiri ini semua dari dulu kalau kau dan taehyung itu saling terhubung satu sama lain, aku benar benar bodoh tidak menyadari ini semua, padahal aku sering bertemu dengan mu, aku sering merasa nyaman didekatmu, dan aku sering merasa kehangatan dan ketenangan saat bersama mu. Seharusnya aku menyadari itu semua kalau kau adalah mate ku juga, aku merasa tak layak disandingkan dengan dirimu kook, kau terlalu sabar saat mengetahui ini semua, kau tidak pernah mengeluhh.. dan kau------ "
*CUPP
" Ssstttt... Jangan pernah berkata diri mu bodoh lagi, aku senang karena kau sudah menyadarinya dan telah membalas perasaanku.. aku terlalu mencintaimu seokjin, dan aku tidak pernah sekalipun berfikiran bahwa kau tidak layak untukku, justru aku yg senang karena aku bisa memiliki pria cantik yang begitu luar biasa spesial untuk aku jaga dan aku miliki.. " seokjin memerah saat jungkook mengecup bibirnya dan mendengar penuturan yang jungkook utarakan, jungkook memang pria yang sangat dewasa, bahkan ia terlihat bisa menuntun diri seokjin yang notaben umurnya lebih tua dari dirinya..
" Ohhh.. kekasihku maluu hmmm? Wajahmu merah sekali seperti hamster yang baru saja lahir.. "
" Jungkookk~.. Aishhh, jangan menggodaku seperti itu, lagi pula apa apaan kau ini, masa aku disamakan dengan hamster yang baru lahir.. " seokjin mempoutkan bibir ranumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...