Chapter 16

1K 103 99
                                    

Haiiii aku balik cepet nih yeorobun😂😂.. bdw kalian masih streaming kan ost terbarunya jinnie??... Yukkk kita beri banyakkk cinta untuk namja cantikkk kitaaa iniiiii dengan melakukan streaming🥰🥰💜💜💜

Candu bangetttt parahh sih ost seokjinnn yang yours ini😭😭, dan aku bangga taejin di percaya buat ngisi ost kek gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Candu bangetttt parahh sih ost seokjinnn yang yours ini😭😭, dan aku bangga taejin di percaya buat ngisi ost kek gini.. mana dua2nya lagunya candu banget😭😭😭.. kalian lebih suka lagu ballad apa up beat nih?... Kalo aku jujur dua2nya sihh😂, tapi lebih prifer ke ballad, soalnya aku demen lsgu yg galau2😭



Oke lanjut ke cerita aja lahh😂





Happy reading semua💜.....







Terlihat canggung di antara keduanya, kini seokjin dan taehyung berada di dalam mobil pribadi yang mereka tupangi untuk menuju apartemen yang akan mereka tempati, entah perasaan apa yang menyelimuti keduanya, tapi bagi mereka, ini adalah moment yang benar benar tidak akan pernah bisa terlupakan, mereka memang saling mencintai, tapi cara mereka untuk menunjukan rasa cinta mereka jelas berbeda, yang satu sangat tertutup dan yang satu seperti tidak mau mengakuinya..

Lagi lagi taehyung masuk kedalam fikirannya yang terus terguncang akan ingatan seorang alpha biasa yang dulu pernah menyakiti appanya. Ia tidak tahu, kenapa bisa ia menimpakan semua kekesalannya pada seokjin, memang, menurutnya seokjin adalah alpha biasa, tapi seokjin benar benar tak gentar, ia benar benar terus bisa melawan dominasi yang taehyung berikan, inilah sebenarnya yang taehyung kagumi dari sosok pria cantik di sebelahnya ini, taehyung bukan tidak tahu kalau seokjin juga mencintainya, taehyung tahu, tapi taehyung ingin seokjin berhenti untuk mencintainya, karena ia takut ia akan lepas kendali dan malah menyakiti dirinya lebih dari ini. Tapi menurut taehyung seokjin ini adalah orang yang bisa terbilang cukup tegar dan kuat, sebenci apapun taehyung pada dirinya, dan cacian apapun yang taehyung berikan padanya, seokjin selalu membalas itu semua dengan senyuman manis yang takan pernah ia lupakan, dan justru malah membuat dirinya merasa jauh lebih tenang. Seperti saat ini, ia tidak tahu kenapa, tiba tiba saja ia teringat lagi akan hal sosok alpha biasa yang sudah menyandang status sebagai suami sah untuk dirinya ini, kekesalannya kembali memuncak, ia akan terus membenci alpha biasa sampai kapanpun itu..

" Ck... Jangan kau anggap pernikahan kita adalah pernikahan atas dasar cinta! " Seokjin mendengar ucapan taehyung yang tiba tiba hanya bisa terdiam dan menatap kearah sang suaminya itu, taehyung pun juga menatapnya. Taehyung bisa lihat itu semua, tatapan sendu dan penuh harapan dari kedua manik seokjin, entah, mungkin harapan cinta yang ingin terbalaskan?.. Sesaat setelahnya, seokjin pun tersenyum padanya, senyuman manis yang lagi lagi membuat taehyung tenang. Tapi taehyung kali ini tidak boleh goyah lagi, ia harus tetap pada pendiriannya, ia tidak boleh mencintai seorang alpha biasa.

" Muak sekali aku melihat wajah mu seperti itu! "

" Segitu bencinya kah kau padaku tae ? " Seokjin tertunduk dalam, ia tahu batasan jika taehyung memang tidak menyukai seorang alpha biasa, tapi ia tidak bisa pungkiri, jika ia sangat mencintai suami sahnya yang berada disebelahnya ini. Ia tersenyum sendu dalam tundukannya.

My Sub Alpha (Taejinkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang