Haiiii semuaaaahhh😁😁😁... Aku balikk lagiii hohoho... Aku tuh tadinya pengen nulis buku lagi, cuma takut gk bisa kepegang huaaa😭, jadi satu2 dlu aja kali yaaa😭..
Oke lanjuttt... Sebenarnya di capter ini agak ribet dan bikin bingung sihh, tapi coba kalian baca dlu dehhh😂😂...
Happy readinggggg....
" J-jungkook ah... S-sebenarnya... S-seokjin itu....... S-seokjin itu adalahh ----------- "
" S-seokjin adalah seorang sub alpha, jungkook-ah..... " jungkook seketika membelalakan kedua bola matanya saat mendengar penuturan yang di ucapkan oleh hoseok, tubuhnya entah kenapa terasa gemetar, hatinya begitu sangat mendesir, fakta yang ia terima semua ini cukup mendadak baginya, orang yang selama ini ia kagumi dan ia cintai ternyata bukan seorang alpha biasa, dia adalah seorang submisive alpha yang sangat istimewa. Pantas saja dari perawakan yang seokjin miliki saja tidak menandakan bahwa dia adalah seorang alpha biasa, jungkook juga sebenarnya bingung dan cukup tidak percaya saat tau kalau seokjin adalah seorang alpha biasa, tapi setelah mendengar penuturan yang hoseok ucapkan, membuat dirinya seketika langsung menegang, dirinya masih cukup kaku terkejut untuk menerima semua kenyataan ini..
" Pa-pamann.... K-kau yakinnn seokjin hyungg itu-------- "
" Jungkook-ah, paman minta tolong padamu untuk menutup semua apa yang paman ucapkan, nde?, Jangan sampai taehyung tau perihal ini, biar seokjin lah yang akan menjelaskan padanya, nde ? "
" P-pamannn... A-aku cukup terkejuttt.. T-ternyata, seokjin hyung adalah seorang S-sub alpha?.. s-seokjin hyung bukan alpha biasa ?.. Seokjin hyung istimewa paman? " Hoseok hanya menganggukan kepalanya lemah, ia tahu jungkook saat ini tengah terkejut setelah mengetahui fakta bahwa hyung iparnya adalah seorang submisive alpha.
" Tidak bisa pamann!!!.. seokjin hyung tidak bisa menikah dengan tae hyung... " hoseok mendelik bingung
" Maksudmu ? "
" Aku yang akan menjadikan seokjin hyung sebagai mate ku.. bukan tae hyung... "
" Hahh? Jungkook-ah, apa kau sedang bercanda.. ? "
" Aku tidak bercanda.. paman apa kau tau? Bahwa saat ini taehyung sedang menjalin hubungan dengan seorang dom omegaaa??!!! "
" A-apaaa ?!! " Ucap hoseok cukup terkejut
" Paman tidak tahu? Apa seokjin hyung tidak pernah bercerita pada paman ?, Apa paman ingin melihat seokjin hyung terluka jika ia menikahi seseorang yang telah memiliki kekasih ? " Mendengar ucapan yang jungkook lontarkan membuat perasaan hoseok semakin bimbang dan gelisah, yang ia tahu saat ini adalah taehyung tidak mau menerima seokjin karena ia adalah seorang alpha biasa, dan hoseok tau kalau taehying sangat membenci sosok alpha biasa karena masa kelam yang telah di hadapi oleh appanya taehyung saat dulu.. tapi disatu sisi ia bimbang, ia tahu seokjin sangat mencintai taehyung, dan dari situ hoseok mencoba membantu seokjin sebenarnya, ia merasa bersalah juga atas apa yang ia perbuat saat itu yang telah menyembunyikan identitasnya..
" J-jungkook-ah.... Apa benarrr ?---------- "
" Ndeee pamann.. tae hyung saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang dom omega, mereka saling mencintai yang aku tahu, maka dari itu aku sangat menghawatirkan seokjin hyung saat mereka menikah kelak "
" Jungkook-ah, tapi semua itu tergantung pada seokjin, paman tidak bisa memaksanya, paman merasa bersalah karena sudah menyembunyikan identitasnya dari dulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
RomanceApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...