Awoooo guyssss... Aku balik buat update😭💜💜.. tapi kayaknya nanti kedepannya aku bakalan slow update dehh, tugas dan kerjaannku sudah numpuk 😭😭😭, tapi aku tetep bakalan update dong yang pastinyaaa🥰🥰💜💜
Lanjut ke ceritanya aja yukkk ahhhh...
Happy reading...
Taehyung terus memikirkan dari kata perkata sampai kalimat per kalimat yang jihoon utarakan waktu itu padanya. Pernikahan taehyung dan seokjin seminggu lagi akan di laksanakan, berbagai macam dan upaya tentang pernikahan mereka sudah mereka jalani dan penuhi, tinggal tunggu hari H dimana mereka akan mengikat janji suci didepan orang banyak. Tapi entah kenapa ucapan jihoon tempo hari membuat dirinya terus berada dalam lingkaran kebimbangan dan keresahan pada hatinya, seakan akan seperti boomerang yang malah justru mengenai dirinya sendiri tepat didalam hatinya. Apa yang di lakukan jihoon terhadap seokjin yang akan di jadikan pembantu itu adalah hal yang sangat konyol dan keterlaluan bagi taehyung, seperti ia tidak akan pernah rela jika itu terjadi. Entahlah, sakit perasaan taehyung saat mendengar jihoon berbicara seperti itu. Tapi seakan akan terpanah dengan ucapan jihoon dan mungkin lebih tepatnya tidak enak karena taehyung sudah mengecewakan jihoon tentang perjodohan yang orang tuanya lakukan, taehyung justru meng iya kan semua ucapan yang jihoon utarakan. Memang aneh bukan?, Sekali lagi, itu adalah ego yang telah taehyung pilih.
Memang, seokjin dari awal tidak memberi tahu taehyung tentang identitas dirinya bahwa dirinya adalah seorang alpha biasa, taehyung memang kecewa dan sakit hati atas semua yang seokjin lakukan, tapi untuk menjadikan seokjin sebagai pembantu di dalam rumah yang akan mereka tempati nanti itu sungguh bukanlah hal yang sangat taehyung mau, bagaimana pun juga seokjin itu adalah cinta pertamanya taehyung saat sekolah dulu, apalagi nanti status seokjin adalah suami sahnya taehyung, apa pantas seorang suami atau tuan rumah nya akan di jadi kan pembantu oleh suami dan pacarnya sendiri?.. Itu justru tindakan yang salah besar. Taehyung paham, tapi taehyung tidak bisa berbuat apa apa karena ia telah mengiyakan ucapan yang jihoon utarakan, apalagi niat dia adalah menjadikan jihoon sebagai kekasihnya karena jihoon itu seorang dom omega, ia bisa memberikan keturunan untuk taehyung kelak, jika berbicara tentang cinta dan hati taehyung akan lebih jelas memilih seokjin di bandingkan dengan jihoon, karena memang taehyung sudah sangat cinta pada seokjin dari dulu, namun sekali lagi, ke egoan taehyung itu lebih besar karena ia kecewa pada makhluk seperti alpha biasa, jadi seokjin lah yang menjadi pelampiasan kekecewaan itu.
Setelah larut dalam fikiran panjangnya, entah dapat ilham dari mana, taehyung ingin mengajak seokjin jalan jalan berdua sebelum hari pernikahan mereka akan di laksanakan, ya mungkin mencari ketenangan hati berdua agar nanti ketika diatas altar mereka tidak canggung sama sekali. Taehyung juga sudah menghubungi seokjin kemarin dan beruntung juga seokjin ada waktu senggang untuk bertemu dengan taehyung, ya bagi seokjin taehyung itu adalah prioritasnya, sesibuknya apapun seokjin dalam pekerjaannya, pasti ia akan selalu meluangkan waktunya untuk bersama taehyung..
-------------------
Kini taehyung sudah bergegas menuju kediaman milik seokjin, entah kenapa debaran hatinya begitu kuat saat ia ingin mengajak seokjin jalan berdua, sudah lama sekali taehyung tidak jalan berdua dengan seokjin setelah kejadian saat sekolah dulu yang membuat mereka tidak lagi memiliki hubungan yang spesial, dan di hari itu juga seokjin dan taehyung tidak pernah bersama lagi.. Rasa campur antara rindu, senang, dan deg degan menjadi satu di dalam hati taehyung..
" Aissshhh brengsekkkkk!!! Kenapaa aku deg degan ginii sihhh?!! Memang seokjin siapaa hah?!!! Aku tidak mencintainya! Jadi berhentilah deg degan seperti iniiii!!! " Ucap taehyung kesal. Ya jujur saja memang di mulut, taehyung sedang kesal dan mengumpat, tapi dibalik lubuk hati yang paling dalam, ia sebenarnya rindu dan menginginkan hal seperti ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sub Alpha (Taejinkook)
Любовные романыApakah kebahagiaan akan memihak padanya?, atau justru melepaskan lah yang terbaik untuknya?.. #TopTae #DomTae #Botjin #bottomjin #topkook #topjungkook • Rate 18+ 🔞 • Angst (?) • MPREG • BoysLove • BxB 🎖️ #1 Toptaehyung 3/11 #4 kim...