teacher and me | 18

1.3K 240 46
                                    

Ceklek!

Tiba-tiba saja pintu apartemen Jaehyun terbuka, menampilkan seseorang wanita cantik dengan tubuhnya yang menjulang tinggi. Jika dilihat dari bodynya, wanita ini sangat cocok untuk menjadi model.

Tapi sayangnya wajah wanita itu terlalu kaku dan galak secara bersamaan, apa lagi ia terus berwajah datar, membuat Jisoo tambah gugup saja.

Namun tidak disangka, ia tiba-tiba tersenyum kearah Jisoo. "Kamu pasti Jisoo kan?" Tanyanya dengan ramah.

Jisoo terkejut, dari mana ia tahu namanya?

"Jisoo?"

Jisoo terkesiap dan langsung menyahut, namun sahutannya terdengar tidak jelas, "Eh? Huh? E-eh, i-iya tanㅡeh... kak?"

Wanita didepannya langsung terkekeh melihat Jisoo yang ternyata sangat gugup, sampai-sampai terus tergagap saat berbicara padanya.

Jisoo yang melihat itu mati-matian menahan malu dan diam-diam terus mengerutu didalam hati.

"Santai aja sama saya, saya ga bakal gigit kamu kok." Ucap si wanita, dan ucapannya itu menambah rasa malu didalam diri Jisoo.

Jisoo tersenyum kikuk dan hanya mengangguk kaku menanggapinya, dari pada ia berbicara? Nanti rasa malunya makin bertambah saja.

"Ayo, silahkan masuk." Ucapnya lagi sembari membuka pintu lebar-lebar mempersilahkan Jisoo untuk masuk.

Dengan langkah ragu-ragu Jisoo memasuki apartemen Jaehyun, ketika sudah memasuki ruangan dengan lebih dalam. Jisoo bisa melihat ruang tamu yang luas disebelah kanan dan dapur minimalis disebelah kiri.

Tepat disisi kiri ruang tamu ada kaca besar disana, dan wow, ternyata disana ada kolam berenang yang cukup untuk menampungi beberapa orang.

Seketika Jisoo baru tersadar, kalau Jaehyun ternyata tinggal dikawasan apartemen yang sangat mewah. DAN DARI MANA SAJA IA TADI? Padahal Jisoo sudah pernah sekali kesini sewaktu Jaehyun mengajaknya lari pagi, walaupun hanya bisa melihat gedungnya tanpa masuk, tapi ia langsung yakin kalau apartemen ini tempatnya konglomerat berada.

Dan dia baru menyadari kalau ini juga tempat Jaehyun tinggal.

Wahh, Jisoo betapa bodohnya elo. Batinnya.

"Oh iya, Jisoo," Jisoo langsung menengok kebelakang menatap wanita yang tadi menyuruhnya masuk kesini. Ia terlihat sibuk dengan ponselnya, sampai-sampai ketika berbicara dengannya wanita itu tidak menatap Jisoo sama sekali.

"Kamu bisa langsung masuk aja kekamarnya Jaehyun. Saya ada urusan jadi ga bisa nemenin," Katanya jeda tiga detik. "Emm kamarnya ada disebelah kanan ruang tamu." Lanjutnya sembari mendongkak dan memberikan senyum simpul padanya.

Jisoo lagi-lagi terkesiap saat wanita itu menatapnya, lalu yang ia lakukan hanya mengangguk kaku seperti sebelumnya, tidak bisa berkata-kata lagi karena takut salah bicara seperti tadi.

"Jangan sungkan-sungkan ya, anggap aja kaya rumah sendiri. Saya pamit dulu, titip Jaehyun yaa." Wanita itu dengan tergesa-gesa meraih tasnya yang berada disofa, lalu setelahnya ia langsung pamit undur diri.

Jisoo menahan napas selama wanita itu berjalan meninggalkannya, dan baru bisa menghembuskan napasnya ketika mendengar pintu yang ditutup.

"Tuhkan bener, ada orang lain." Gumam Jisoo sambil menatap horor pintu yang baru saja tertutup, tapi kira-kira wanita itu siapanya Jaehyun?

Jangan-jangan...

ITU CEWE YANG MAU DIJODOHIN SAMA JAEHYUN LAGI?

Fiks, habis pulang dari sini Jisoo harus benar-benar lupain Jaehyun. Karena dia barusan udah ketemu sama calonnya, DAN WOYYY DIA CANTIK BANGETT.

Kalo dibandingin sama Jisoo, dahlah males, dia jelek sedangkan cewe tadi plus-plus.

"Kenapa diem aja?"

"HEH?!"

"Gausah teriak-teriak, kamu rocker?" Tanya Jaehyun sembari mengangkat salah satu alis tebalnya.

"YA BAPAK NGAGETIN SAYA." Balas Jisoo dengan tidak santainya.

"Kamunya aja yang kagetan." Kata Jaehyun dengan tampang tidak pedulinya, seperti biasa.

Jika boleh, Jisoo ingin menonjok wajah itu. Habisnya terlalu menyebalkan untuk dipandang.

"Saya pulang nih, Pak." Ucap Jisoo tiba-tiba sambil mengangkat kaki kanannya, bergerak satu langkah menjauh dari Jaehyun.

"Ya, jangan, kamu baru sampe masa mau pulang." Jaehyun menahan pergelangan tangan Jisoo, lalu menariknya pelan guna membuat gadis itu lebih dekat dengannya.

"YA BAPAK NGESELIN." Jisoo mengeryitkan dahinya kesal, Jaehyun itu lagi sakit tapi masih bisa bikin orang emosi?

"Saya diem loh." Balasnya sembari tersenyum tipis, berbeda dengan Jisoo yang kesal, Jaehyun justru malah merasa senang karena bisa melihat wajah kesal Jisoo yang menurutnya sangat mengemaskan.

Dua hari tidak melihat Jisoo rasanya sangat hampa, selain tidak terdengar suara bisingnya yang mengeluh kalau ia sangat menyebalkan. Ia juga merindukan wajah Jisoo disaat gadis itu tengah merasa kesal padanya, dimata Jaehyun semua yang Jisoo lakukan itu selalu mengemaskan.

BUCIN

"Bapak kenapa keluar? Padahal saya mau masuk." Tanya Jisoo akhirnya, sebenarnya ini juga pengalihan pembicaraan, karena ia tidak mau beradu mulut dengan orang yang sakit.

"Tapi kamu malah bengong." Bukannya menjawab, Jaehyun malah mencibir.

Jisoo langsung meringis dan refleks mengaruk kepalanya yang tidak gatal, kalo gatel beneran, berarti Jisoo kutuan.

ENGGALAH

"Saya denger suara kamu, makanya saya keluar." Kata Jaehyun, dan itu membuat Jisoo kembali teringat wanita tadi.

"Bisa-bisanya Bapak lagi sakit, masih bawa cewe kerumah." Nyinyir Jisoo sembari menatap Jaehyun dengan matanya yang menyipit.

"Hmm?" Tapi bukannya merasa terpojok, Jaehyun malah sebaliknya, pria itu masih saja terlihat tenang.

Bahkan kini Jaehyun tengah tersenyum lebar, atau menyeringai?

Heran? Jelas, orang kalo dipergokin kaya gini itu bakal panik, tapi Jaehyun malah cengar-cengir ga jelas.

Tiba-tiba Jisoo jadi merinding, jangan-jangan om-om ini gila?

"Gausah kaya gitu Pak, serem." Ucap Jisoo sembari bergidik ngeri.

Sebelum mengeluarkan suara, Jaehyun sempat tertawa karena ucapan Jisoo tadi. "Menurut kamu yang tadi itu siapa?" Tanyanya, tersenyum geli menatap Jisoo.

"Cewenya Bapaklah! Siapa lagi?" Jawab Jisoo cepat.

Dengan masih tersenyum geli, Jaehyun mengelengkan kepalanya.

"Huh? Bukan?" Gumam Jisoo kebingungan.

"Itu kakak saya." Jawab Jaehyun santai,

JISOONYA YANG ENGGA SANTAI.

***
Mau ngambek sama kalian, masa kalian bisa tau sih kalo itu mbak Krystal😤

Btw aku sempet lupa mau up, soalnya sibuk ngewibu

ENGGA, BOONG

𝐓𝐞𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐀𝐧𝐝 𝐌𝐞 | 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 & 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 [𝟐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang