Memang hidup kadang suka bikin orang berpikir beribu kali mau jalanin seperti orang biasa tapi kadang timbul kehidupan yang lain kalau di suruh memilih lebih baik hidup sendiri tanpa cinta karena cinta belum tentu bisa membuat hidup kita bahagia tapi semua itu tergantung dari kita yang menentukannya , karena kehidupan adalah sebuah pilihan .
Aku ingin berbagi cerita dimana kisah ini aku bagikan untuk membahagiakan diri walaupun rasanya menyakitkan kalau di teruskan tapi kadang menyenangkan kalau lagi bersama orang tersebut , jadi kisahnya berada di sebuah kost kostan dan aku sebagai penjaga toko dekat tempat kostan. Awal melihat dia hanya biasa saja namun semenjak dia mencoba memperkenalkan dirinya semakin merasa aku ada feel yang masuk ke dalam hatiku tapi aku tetap mencoba biasa saja dengannya tapi malah membuat aku semakin penasaran sama dia , apa yang jadikan dia membuat aku tergila gila .
-Pernah gak kalian menyukai seseorang tapi tetangga kost ??
-pernah juga dapat oleh oleh dari tetangga kost yang baru kenal ??
Itu adalah aku yang bakal aku ceritakan dan alami saat ini , semoga ceritanya membuat kalian suka dan aku ingin berbagi saja pengalaman yang aku alami .
1. Tyo Dwiansha
Nama Tyo Dwiansha umur 27 tahun , orangnya doyan bercanda dan karakternya ingin selalu di manja dengan seseorang yang dia suka kalau sudah mengenal cinta bisa sampai membuat dirinya lupa dengan akal pikirannya kadang tergila gila dengan seseorang yang membuat dia nyaman , Tyo adalah penjaga toko dekat kostan .
2. Erdy Yanwan
Nama Erdy Yanwan pemuda satu ini berumur 26 tahun, salah satu anak kostan yang membuat Tyo merasa nyaman karena kharismanya dan kebaikannya tapi di sisi lain sikapnya cukup keras kepala dan cara omongnya kasar kalau sudah mengenal dekat hmm jangan salah kena mental hahaha tapi so far anaknya baik banget apa lagi kalau sudah bareng Tyo . Selain itu dia anaknya sangat rajin sholat setiap waktu tidak pernah di tinggalkan
3. Rulan Afarru
Namanya Rulan Affaru umur 20 tahun dia adalah adiknya Erdy , dia datang ke tempat kakaknya hanya untuk sekedar liburan saja . Anaknya sangat humoris dan pandai bergaul juga . Apa lagi kalau sudah kumpul bareng Tyo rasanya pecah karena sama sama humor anaknya . Sama halnya dengan kakaknya dia sangat rajin sholat terus mantan anak pondokan .
4. Akbar Fairus
Nama Akbar Fairus umur 23 tahun dia adalah teman Erdy yang membuat Tyo sangat jengkel karena suka main ke tempat kostannya tiap malam Jumat sampai nginep . Karakter anaknya sok kecakepan dan cara bicara terlalu lembut , Akbar anaknya jarang ngajak ngobrol sama Tyo mungkin karena rasa cemburu Tyo kepadanya5. Odi Firdam
Nama Odi Firdam umur 25 tahun , pemuda satu ini adalah teman Erdy orangnya sangat pendiam dan cara berbicara kadang gak kedengaran tipikal anak pemalu padahal anaknya cakep , Odi sama kaya Akbar suka main ke kostan Erdy kadang sampai nginep . Tapi Tyo gak pernah cemburu pada Odi mungkin sudah pernah dekat dan ngobrol sama orangnya walaupun sedikit .
Kalian pernah dapat cibiran dari orang karena kamu GAY ..!???
Atau adakah orang yang menceramahi kamu karena dirimu GAY dengan di dasari Agama ????
Di sini aku akan mencurahkan semuanya dari kisah sedih , senang dan sampai penyesalan namun semuanya bisa berubah dengan sendirinya , Dia orang yang bisa membuat aku bangkit juga dari kesedihan tapi di balik itu semua menimbulkan rasa cinta kepadanya walaupun akhirnya tidak memiliki dia seutuhnya . Tapi aku mencoba untuk lebih baik lagi setiap harinya terkadang ada rasa sakit hati yang muncul secara tiba-tiba entah itu cemburu atau benci .
Ini hanyalah kisahku yang tidak begitu rumit karena semua berawal dari diriku sendiri masuk ke dunia dia yang tak seharusnya aku telusuri sampai ketitiknya .
Semoga cerita yang aku bagikan ini kalian suka dengan alur ceritanya .✌️
Support terus ya wattpadku , mohon kritik dan sarannya juga . Terimakasih ☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kost Rasa Pacar (End)
Non-FictionTop peringkat 1# Ceritaindonesia 2022 29# Cerita 2022 1# Laki 2022 4# pria 2022 5# fudan 2022 111# LGBT 2022 101# Bromance 2022 280# gay 2022 487# Dewasa 2022 66# cemburu 2022 Seorang pria yang beker...