Jam menunjukkan 8 pagi anak kantor sudah pada datang kecuali Dudit karena telat kena macet , Lani tengah tengok seperti cari sesuatu dari tadi .
"Mas Tyo mana Arya koq gak kelihatan " tanya Lani
"Apa kau cari aku kangen ya , gimana di tinggal seminggu " kata Tyo yang keluar dari atas jalan kaki dari tangga .
"Ih cuma nanya saja di bilang kangen , apa lagi di tanyain terus tambah pedenya " kata Lani sambil terus menyiapkan pekerjaannya .
Tyo langsung ke arah meja adminnya seperti biasa mengoperasikan pesanan customer , tapi lagi mau mulai kerja ada mba Lastri masuk ke kantor minta tolong ke Tyo agar sore datang membantu mas Erdy yang sakit karena Rulan di suruh pak Andar bantuin di rumahnya . Tyo langsung teringat kejadian waktu pagi itu melihat wajah Rulan di depannya setelah mba lastri pergi .
"Woii... Malah ngelamun ... Mas Erdy sakit apa mas kemarin sehat saja " tanya Lani tukang kepo .
" Demam lah mungkin kecapean karena kerja kan tempat kerjanya jauh naik motor lagi pasti kena angin juga " kata Tyo kembali fokus ke komputer .
" Ya sudah mas , nanti di rawat kasihan kan selama ini dia baik sama mas Tyo " kata Lani sambil canda .
" Emang mas Tyo dekat gitu ya ka sama Abang yang kost samping " tanya Arya karena ingin tahu .
" Ada apa nihh ... Koq tanya ke aku tuh langsung ke orangnya saja Arya . Yang pasti Deket banget " kata Lani dengan ketawanya yang lantam .
"Mulutmu itu ya Ni ,,,, udah Arya fokus saja nanti aku ceritain " kata Tyo
Jam istirahat kerja Tyo langsung keluar ke tempat tokonya mba Lastri sekalian menanyakan kondisi mas Erdy karena Rulan sudah pergi ke rumah pak Andar . Saat lagi ngobrol bareng mba Lastri tibalah temannya mas Erdy muncul di depan menyapa Tyo disitu ternyata bareng dengan Odi .
"Apa kabar mas Tyo ? Sekarang kerja di sini lagi nanti main ya ke kostan mas Erdy " kata Akbar yang masih di atas motor boncengan sama Odi .
" Kabar baik , kalian apa kabarnya ? Itu koq bisa sama Odi kesini nya ? " Tanya Tyo
" Baik mas , kebetulan aku lewat rumah dia mumpung dia libur " kata mas Akbar .
"Ya sudah sana , kasihan dia sendirian di kostan lagi sakit butuh di temeni , nanti aku nyusul kalau ingat " kata Tyo mencoba ajak bercanda .
" Ya mas , lah koq kalau inget nanti tutup kantor lah ke atas " kata Odi
" Tenang aku bakal datang " kata Tyo .
Rasa khawatir terhadap mas Erdy agak berkurang setelah temannya datang , mereka memang sahabat sejatinya mas Erdy selalu ada mau susah ataupun senang . Kaya Odi yang selalu datang kalau mas Erdy butuh teman atau Akbar walaupun ngeselin tapi dia sangat peduli sama teman tidak melihat itu baik atau buruk asal saling pengertian . Arya menghampiri Tyo yang sedang beristirahat di tempat mba Lastri langsung duduk di kursi depan .
" aa mau minum apa ? Biar mba bikinin " kata mba Lastri yang lagi curhat sama Tyo .
"Es teh manis kali mba , biar semangat lagi kerjanya gak lemes " kata Tyo ledekin Arya yang masih pemalu .
" Ya mba es teh saja " kata Arya sambil mainan hp .
Tyo yang lihat Arya duduk sendiri mendekatinya karena serius mainin hp nya , ternyata dia lagi nonton drakor "It's ok to not be okey " . Karena sudah nonton Tyo mainin hpnya sendiri untuk hilangin boringnya main game bentar , sekalian pesan Indomie sama mba Lastri mumpung masih banyak waktu istirahat , terus ada yang ikut nimbrung datang sih Lani membawa bekel dari rumahnya karena terlalu banyak akhirnya Tyo sama Arya minta lauknya buat makan sama Indomie .
Sekitar jam 7 malam Tyo datang ke kostannya mas Erdy tapi mengajak Arya untuk menemaninya agar tidak lama lama di sana , saat sampai di depan pintu kostan mereka lagi pada ngobrol terus berhenti karena kedatangan Tyo , temannya mas Erdy bingung dengan orang di sampingnya Tyo .
"Oh ya ini kenalin Arya karyawan baru di kantor " kata Tyo
"Arya "
"Odi"
"Akbar"
"Erdy"
"Cakep ya karyawan baru pasti bikin Tyo nyaman dan betah di sana " kata Akbar ledekin Tyo .
Membuat Tyo sama Arya senyam senyum di gituin sama Akbar , tapi lihat raut wajah mas Erdy seperti tidak suka dengan pujian temannya itu terhadap Arya . Hampir 2 jam main di kostan mas Erdy karena besok harus kerja lagi lalu keduanya pamit untung balik ke kantor . Saat sampai di bawa tangga ternyata ada Rulan yang baru balik dari tempat pak Andar . Namun Tyo hanya mlimpir pergi bareng Arya dari tempat situ padahal Rulan ngelihatin terus seperti ada sesuatu yang ingin di bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Kost Rasa Pacar (End)
Non-FictionTop peringkat 1# Ceritaindonesia 2022 29# Cerita 2022 1# Laki 2022 4# pria 2022 5# fudan 2022 111# LGBT 2022 101# Bromance 2022 280# gay 2022 487# Dewasa 2022 66# cemburu 2022 Seorang pria yang beker...