rough!

1.6K 166 5
                                    

Mereka semua nampak berkumpul di depan sebuah komedi putar sembari merencanakan apa saja yang akan mereka naiki nantinya. Hara nampak sangat antusias menunjuk permainan yang wajib dinaiki saat berada di sini.

"Roller coaster dulu gimana?" usul Hara. Mereka menyetujuinya dan segera menuju ke permainan roller coaster yang tak jauh dari sana.

"Cuma tersisa 4 kursi. Siapa yang mau naik duluan?" Ucap salah seorang petugas disana.

"Hah?! Hara, gantungan kuncinya..." di tengah kebingungan itu, Hyunsuk sibuk merogoh tas dan celananya untuk mencari gantungan kunci yang baru saja Hara berikan padanya.

"Kenapa?"

"Hilang!"

"Hey! Kalian cepetan naik! Kita semua cuma nungguin kalian tau!" Protes salah satu pengunjung disana.

"Kalian naik duluan aja, aku sama Hyunsuk bakal cari dulu." Ucap Hara kemudian.

"Eh, lo naik aja ra. Biar gua bantu dia cariin. Lagian kursinya cuma sisa 4 kan?" Balas Jihoon.

"Yaudah kalo gitu. Makasih ya Jihoon. Hyunsuk, aku naik duluan ya?"

"Have fun, bby!"

Hara, Haruto, Junkyu, dan Jeongwoo tampak naik ke tempat duduk masing masing. Jika saja Gantungan kunci milik Hyunsuk tidak hilang, mungkin ia bisa menunggu giliran selanjutnya dan merasakan roller coaster bersama teman temannya itu.

"Besar atau kecil?" Tanya Jihoon. Mendengar itu, pikiran hyunsuk sedikit kotor.

"HAH? APANYA?" Balas Hyunsuk panik.

"Gantungan kuncinya."

"Oh, itu. Bentuknya persegi, gambarnya istana." Hyunsuk menjelaskannya dengan sedikit terbata. Jihoon yang mengerti isi pikiran Hyunsuk hanya tersenyum miring dan menggeleng.

Mereka berpencar mencari gantungan kunci yang hilang tersebut. Karena bentuknya kecil, cukup sulit juga untuk mencarinya.

Sementara itu, Haruto duduk di samping Hara dan Junkyu duduk bersampingan dengan Jeongwoo. Hari ini benar benar begitu mengejutkan bagi Junkyu. Bagaimana mungkin mereka bisa bertemu di satu tempat yang sama dan juga di waktu yang sama? Sudahlah, kali ini ia hanya perlu menikmati teriakan di roller coaster yang menyenangkan itu.

"Aaaaakkkrrrrhhhh!!!!"

.
.
.

Jihoon berhasil menukannya lebih dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon berhasil menukannya lebih dulu. Disana, terlihat Hyunsuk yang masih ribut mencari ke celah celah dengan senter dari ponselnya. Setelah melihat Hyunsuk yang nampak barjalan kearahnya, tanpa sadar Jihoon cepat cepat menyembunyikan gantungan tersebut di saku celananya.

"Jihoon, udah ketemu?" Tanya Hyunsuk.

"Mmm, belum."

"Hyunsuk!!!" Dari kejauhan, Hara terlihat berlari mendekati Hyunsuk dan segera memeluknya.

I Don't Like Him [HARUKYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang