01.

78 8 0
                                    

Kring kring kring

Jam alarm di atas nakas terus berbunyi, namun tak membangunkan seorang gadis yang bernama Sekar anetha Queenza.

1menit

2menit

3menit

4menit

5menit

Kring kring kring

Sekar perlahan membuka matanya, tangannya mematikan jam alarm yang terus berbunyi di atas nakas, lalu duduk untuk mengumpulkan nyawanya dan melihat jam di atas dinding, dan betapa terkejutnya saat dirinya melihat jam itu.

"AAAAAA GW TELAT!!!"

Sekar langsung berlari ke kamar mandi, setelah selesai mandi, Sekar buru-buru memakai seragamnya, lalu mengambil tas dan turun ke bawah.

Huh huh huh

Sekar memegangi dadanya yang naik turun, karna kamar Sekar berada di lantai 3 jadi ia buru-buru turun dengan sedikit berlari.

Sekitar 20 menit Sekar baru saja sampai di depan gerbang sekolah, namun gerbang sekolah sudah di tutup, Sekar nengok kanan kiri lalu ia berlari ke arah belakang sekolah yang dimana disitu ada pintu masuk dan tidak di jaga oleh pak satpam.

Sekar terus berlari di koridor sekolah, ia berhenti saat sampai di depan tangga "semangat" Sekar menghela nafas lalu langsung menaiki tangga untuk menuju ke kelasnya yang berada di lantai 3, karna sekolah Sekar berlantai 4, lantai 1 kelas 10, lantai 2 kelas 11, lantai 3 kelas 12, dan lantai 4 rooftop.

"Sekar anetha Queenza" kini Sekar sudah berada di depan pintu kelasnya, dan ia baru saja mendengar namanya disebut saat guru itu mengabsen.

Klek

"Saya Bu" ucap Sekar di ambang-ambang pintu, guru dan siswa-siswi menengok ke arah sekar.

"Dari mana saja?" Tanya bu alin selaku guru fisika disekolah kencana jaya 05.

Sekar tak menjawab, ia melihat ke arah dua sahabatnya yang lagi duduk rapih, Sekar menatap salah satu sahabatnya dengan ekspresi kesal, dan sahabatnya itu hanya membalasnya dengan cengengesan.

"SEKAR!!"

Sekar mengerjapkan matanya "saya telat"

Bu Alin menghela nafas "ibu gak nerima kamu, berdiri di lapangan sampai bel istirahat berbunyi"

"Baik Bu"

Tanpa basa-basi Sekar menutup pintu kelas, dan berjalan ke bawah karna lapangannya berada di bawah.

Setelah sampai di bawah, Sekar menghentikan langkahnya, saat melihat 5 cogan yang sedang menghadap bendera merah putih sambil tangannya hormat di terik matahari.

Demi apa gw bisa di hukum bareng

Aaaaaa gila, mimpi apa gw semalam

Bisa di hukum sama Kenzie anak kelas sebelah

Jangan-jangan gw masih di alam mimpi

Tangan Sekar mencubit lengannya sendiri kencang, dan itu membuat dirinya merintih sakit.

Aw sakit, berarti nyata

Surga duniawi sedang menimpa seorang Sekar anetha Queenza

Setelah itu Sekar langsung ke lapangan, dengan ekspresi wajah yang sangat semangat.

"Hai" Sekar nongol di pinggir sahabatnya Kenzie, dan ke 5 cowo itu menengok ke arahnya dengan ekspresi biasa saja.

Dia kenzieana Margaretha deandra cowo  pujaan hati semua cewe di sekolah kencana jaya 05 termasuk Sekar dia juga menyukainya, tinggi, wanggi, tampan, kaya, geng motor, ya pasti Sekar jatuh cinta.

SEKAR&KENZIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang