10.

18 5 2
                                    

2 hari kemudian Kenzie tak pernah kunjung datang untuk menengok sekar hilang tanpa kabar, zeline juga terus menelpon galang untuk menyampaikan pesannya namun sama Galang pun tak ada kabar.

Sesekali Zeline juga berangkat dengan mora dan ia mencari-cari Kenzie namun tak di temukan, zeline pun bertanya sama adel namun kata adel 3 hari yang lalu Kenzie dan yang lainnya gak masuk.

Kenapa zeline mencari Kenzie karna Sekar terus menerus ingin berjumpa dengannya, Sekar ingin di suapin makannya sama Kenzie.

Sekar juga sering nanyain keberadaan Kenzie namun zeline hanya bilang 'dia lagi sibuk' padahal itu bohong, Zeline juga gak tau dimana Kenzie dan sahabatnya berada.

Dan untuk saat ini Sekar lagi-lagi ingin di suapin sama Kenzie, namun zeline yang tak mau melihat Sarah khawatir karna anaknya gak mau makan ia pun harus berbohong setiap  Sekar merengek mau di suapin Kenzie.

"Dia gak datang zel?" tanya sekar sambil tersenyum di paksakan.

"Katanya dia lagi pergi sama orang tuanya"

"Kemana?"

"Em... gw gak tau"

"Tapi nanti dia datang kan?"

"Iya mungkin"

"Ko mungkin?"

"Kan gw gak tau, ya mungkin aja dia kesini kar"

"Gitu ya, yaudah deh"

...

BRAKKK

Bugh

Bugh

Ricky tersungkur, saat tiba-tiba Kenzie dan anak buahnya datang tanpa sebab.

"APAAN SI LO" sewot Ricky

Bugh

"LO BRENGSEK"

"GW? LO AJA YANG GAK BECUS JAGA CEWE"

Bugh

"LO GAK USAH BAWA-BAWA ORANG LAIN DI DALAM PERMUSUHAN"

"PENGECUT" timpal rehan, kemudian ia meninju perut Ricky.

Anak buah Kenzie dan Rizky kini berkelahi di luar sedangkan di dalam Ricky di kepung oleh kenzie, rehan, galang, budi dan aji.

"DIA GAK ADA SANGKUT PAUTNYA SAMA PERMUSUHAN GW DAN ELO" Kenzie menahan amarahnya, kalau tidak bisa ia bisa saja membunuh Ricky detik ini juga.

"LO KALAU BENCI, BENCI AJA KE GW, GAK PERLU KE ORANG LAIN" lanjut Kenzie.

"LO EGOIS RIC" kata budi.

"GW DENDAM SAMA KALIAN SAMPAI KAPAN PUN"

"OKE, KITA TERIMA DENDAM LO, KARNA DARI DULU RASA IRI LO ITU BERLEBIHAN" ucap rehan.

"GARA-GARA LO CEWE YANG LO SEKAP AMNESIA DAN BUTA" ucap galang.

"BAGUSSS"

Bugh

"Akh" Ricky terjatuh lemah, karna pukulan Kenzie kali ini benar-benar kencang.

"Bawa dia pak" ucap Kenzie sama polisi.

Ya, dia membawa polisi, karna ini jalan satu-satunya untuk memenjarakan Ricky agar ia berubah, kalau tidak di penjarakan Ricky akan terus-menerus mencelakai sekar, dia terlalu nekat dan bisa saja membunuh.

"APA-APAAN INI" ucap Ricky tak terima.

"Anda kami tangkap, atas penculikan dan kekerasan sehingga menyebabkan seseorang itu amnesia dan buta" polisi itu dengan cepat memborgol kedua tangan Ricky.

SEKAR&KENZIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang