18.

7 0 0
                                    

5 bulan kemudian.

Sekarang perlahan membuka matanya, ia bangun dan duduk terlebih dahulu.

2 bulan lagi aku akan pulih

Tapi ko aku kaya gak mau pulih ya

Aku merasa akan ada seseorang yang akan tersakiti jika aku pulih

Tapi siapa?

Klek

Sekar langsung nengok ke arah pintu.

"Bundaaa, ngagetin aja"

Sarah berjalan dan duduk di atas kasur "lagi mikirin apaan si?" tanya Bundanya.

"Enggak Bun, aku mandi dulu"

"Yakin?" tanya bundanya sekali lagi.

"Iya bundaaa" kemudian Sekar membuka selimutnya dan berjalan ke arah kamar mandinya.

...

Di tengah perjalanan, mobil yang Sekar naiki tiba tiba mogok, namun Sekar bisa melihat dari depan ada segerombolan anak motor, Sekar yang ntah perasaannya was-was melihat anak motor tersebut, ia terus berkumat-kamit.

Dan benar saja anak motor tersebut berhenti di depan mobil sekar.

"Pak ini gimana?" tanya Sekar was-was.

Tak

Tak

Tak

Sekar sedikit terkejut saat beberapa orang itu mengetuk kaca mobil, dengan cepat Sekar merogoh ponselnya menelpon kenzie.

'ada apa?'

'tolongin'

'lo dimana'

'pertigaan menuju sekolah'

Nuttt

"KELUARRRR"

Tak

Tak

Tak

Sekar terus mengunci pintu mobilnya, ia gak mau terjadi apa-apa dengan dirinya sendiri.

Sekar nengok kebelakang saat mendengar ada suara motor, dan benar saja itu kenzie bersama sahabatnya.

Kenzie langsung turun dari motornya dan dengan cepat meninju orang yang sedari tadi mengetuk-ngetuk pintu mobil.

"Akh" orang itu tersungkur.

Di saat ketuanya sedang berantem dengan kenzie, anak buahnya dengan siap memecahkan kaca mobil dengan bebatuan yang tergeletak.

Prang

Orang itu memencet tombol untuk membuka pintu mobil, setelah mobil itu terbuka, orang itu menarik paksa Sekar dan langsung mengikat kedua tangannya, dan di bawa ke hadapan kenzie yang masih berantem.

Kenzie membulatkan matanya, ia tak mau kejadian sial akan menimpa Sekar lagi.

"LEPASINNNN!!!" Sekar terus memberontak.

Orang yang berantem dengan Kenzie ia tertawa seperti iblis "KENZIEANA MARGARETHA DEANDRA, GW KIRA LO UDAH MATIIII!!" kemudian orang itu membuka penutup kepalanya.

Kenzie mengerutkan keningnya saat tau siapa orang tersebut "ERIC?"

"TERNYATA LO MASIH HIDUP?!!" Eric tersenyum miring.

dia adalah eric musuh bebuyutan Kenzie, eric adalah Kaka dari Ricky, jadi bisa saja eric nyerang Sekar di suruh oleh Ricky, mereka berdua sama-sama liciknya.

SEKAR&KENZIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang