16.

6 0 0
                                    

Tok tok tok

Klek

Sarah memasuki kamar Sekar, dan ia bisa melihat Sekar yang masih tertidur.

"Sayang bangun yuuu" ucap Sarah lembut.

Karna Sekar tidurnya membelakangi bundanya, ia tolehkan kepalanya dan perlahan membuka matanya.

"Eh bunda" kemudian Sekar membenarkan posisinya menjadi duduk.

"Ada apa Bun?"

"Loh ko ada apa si? ya bangunin kamu lah, kamu mau sekolah enggak"

Sekar tertawa "oh iya lupa Bun, yaudah aku mandi dulu"

"Cepet jangan lama-lama, di bawah udah ada Kenzie"

"Kenzie datang?"

"Iya jemput kamu, nanti berangkatnya sama kamu katanya"

"Oke siap aku mandi dulu"

Setelah 15 menit akhirnya Sekar sudah selesai mandinya, ia mengambil seragamnya yang masih di dalam lemari, kemudian ia memakai di dalam kamar mandi.

Sekar keluar dari kamar mandi, ia berjalan ke meja riasnya dan duduk, kemudian menyisir rambutnya, mengoleskan lipstik hanya sedikit, dan menyemprotkan parfumnya, kemudian mengambil tasnya, dan turun ke lantai 1 menghampiri Kenzie.

"Udah lama ya?" tanya Sekar setelah sampai di depan ruang tamu.

"Lumayan"

Kemudian Sarah menghampiri mereka berdua.

"Nak ken gak mau sarapan dulu?"

"Enggak deh tante, udah sarapan di rumah" bohong kenzie.

"Kamu gak sarapan dulu?" tanya Bundanya ke sekar.

"Enggak deh Bun" kemudian tersenyum.

"Yaudah jaga Sekar ya" titip Bundanya Sekar terhadap kenzie, dan kenzie hanya mengangguk paham.

Kenzie keluar terlebih dahulu, dan di ikuti sekar di belakangnya.

"Bawa motor?" tanya sekar, karna ia biasanya kenzie menaiki mobilnya.

"Biar cepet"

Kemudian Sekar memakai helm yang kenzie sodorkan, karna sedari tadi Kenzie tidak merasakan Sekar menaiki motornya, ia tolehkan kepalanya ke belakang, dan Sekar masih memasang kunci helmnya.

"Kalau gak bisa ngomong"

"Maaf"

Kenzie menghela nafas, dan ia mengunci helm milik Sekar, setelah di kunci Sekar langsung naik ke atas motor, dan Kenzie menggegasnya.

...

Setelah sampai Sekar turun dan Kenzie membukakan kunci helm sekar.

"Makasih" ucapnya.

"Lo duluan aja masuknya"

"Emang kamu mau kemana dulu?"

"Ke kantor dulu" bohong kenzie, ia hanya ingin ke markasnya yaitu membolos di pagi hari.

"Kamu di panggil sama siapa?"

"Guru BK"

"Kesalahan apa yang kamu perbuat?"

"Pokoknya ada, udah sana masuk"

Kemudian Sekar berjalan masuk ke dalam sekolahnya, setelah melihat Sekar yang hilang dari pandangannya, Kenzie Langsung berjalan ke pinggir sekolah dan langsung masuk ke belakang sekolah kemudian keluar dari pintu pojak tersebut.

SEKAR&KENZIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang