03.

11 7 0
                                    

HAI APA KABAR?

SEMOGA DALAM KEADAAN
BAIK² AJA YA❤️

TETAP SEMANGAT GAES❤️☺️

...

Kini Kenzie dan keempat sahabatnya sedang menghadapi musuh yang sudah berada di depan mata mereka.

Dia adalah Ricky anak sekolahan sebelah yang selalu mencari masalah dengan Kenzie ketua geng motor dari lavxer realis gang Ricky sering sekali kalah saat melawan Kenzie, ataupun sebaliknya anak buah ricky selalu kalah saat melawan anak buah Kenzie, dan Ricky selalu membawa barang-barang tajam untuk menyerang Kenzie dan anak buah lainnya.

"NGAPAIN LAGI LO?" bentak Kenzie.

"BUNUH LO" satu alis Ricky ia naikan, dan senyum miringnya ia pasangkan.

"UDAHLAH, LO SERING KALAH SAMA KITA RICK" teriak rehan di belakang Kenzie.

"KALAU GAK ADA TENAGA, GAK USAH NGAJAK RIBUT" timpal Budi.

"BANYAK BACOT!!"

"SERANGGGG"

...

Bel pulang berbunyi, zeline dan mora pulang terlebih dahulu, zeline juga di suruh Sekar untuk duluan pulang, kini Sekar baru saja selesai mencuci tangannya, lalu keluar berjalan menuju bawah untuk pulang.

Sekar keluar dari sekolah lewat pintu belakang, karna ia mau pergi ke Alfamart yang berada tak jauh dari sekolah dan tentunya tak jauh dari markas Kenzie.

Sekar tengok kanan kiri dan setelah tak ada lagi kendaraan yang lewat ia menyebrang dan berjalan menuju Alfamart, setelah masuk ke Alfamart Sekar hanya membeli es krim satu, lalu keluar dari Alfamart tersebut.

Sekar nengok ke pinggiran gang menuju markas Kenzie, dan ia bisa melihat banyak motor di depan markas Kenzie, karna Sekar orangnya kepoan jadi ia berjalan menuju markas Kenzie, dan kebetulan belakang Alfamart itu ada taman yang sangat luas jadi ia bisa mengintip dari balik semak-semak taman.

setelah sampai Sekar mengumpat di balik semak-semak itu ia berjongkok, ia bisa melihat Kenzie dan sahabatnya yang sedang saling mukul satu sama lainnya, tak lama kemudian sekar membulatkan matanya, ia terkejut saat melihat ular yang sedang tertidur di hadapannya.

"AAAAAAA BUNDAAAA"

Ups

Sekar menutupi mulutnya dengan kedua tangannya, dan memejamkan matanya, ia berdoa supaya tidak ada yang menghampirinya, karna ia benar-benar berteriak sangat kencang saking histerisnya, dan masih dengan posisinya jongkoknya, Sekar perlahan memundurkan kakinya perlahan, takut ular itu bangun, bisa-bisa Sekar di panggil oleh tuhanya dalam sekejap.

Grap

Sekar terdiam, ia membulatkan matanya saat ada tangan seseorang yang memegangi pundaknya, ia mendongak, Sekar hendak lari namun orang itu dengan cepat menangkapnya dan membawanya ke hadapan Ricky, ya orang yang nangkap Sekar itu anak buah ricky, Ricky menyuruhnya untuk melihat seseorang yang teriak dari balik semak-semak taman takut ada orang yang  memata-matai dan melaporkannya ke polisi.

Keributan untuk saat ini di hentikan, saat orang itu membawa Sekar di hadapan Ricky dan tentunya kenzie, Kenzie dan keempat sahabatnya di buat bingung oleh kedatangan Sekar.

"LEPASIN GW, TANGAN LO ITU KOTOR, GAK PANTES PEGANG-PEGANG GW" Sekar terus memberontak, dan saat Sekar terus memberontak orang itu malah mengeratkan cengkeramannya "AW AW AW"

SEKAR&KENZIE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang