8#Ni-Ki

2.2K 236 3
                                    

"Jungwon bangunnn"

"Nanti Hyung"

"Sekarang udah siang Won"

"Nanti Hyung"

"Kamu kenapa?ayo Jungwon!sarapan dulu"

"Kepala Uwon sakit jangan teriak-teriak"

"Sakit?!"

Jay terkejut,dibantingnya pintu untuk keluar dan lari menemui Heesung.Heesung yang menerima tamu pagi-pagi dalam kamarnya menoleh melihat Jay.

"Ada apa Jay"

"Hyung Uwon sakit"

"Sakit?sakit apa?!"

Heesung pergi dari kamarnya.Saat telah sampai di dalam kamar Jungwon.Heesung merasa dunianya hancur seketika saat melihat buntalan kecil yang terlilit selimut menangis.

"Jungwon"

Jungwon menoleh namun tetap menutup matanya

"Siapa?"

"Ini Heesung Hyung"

"Mana yang sakit"

"Kepala Hyung"

Heesung menyentuh kening Jungwon.Panas,Diarahkannya kembali menatap Jungwon.

"Besok main di dalam rumah aja"

"Maaf"

"Ngga papa"

Heesung memang dapat diandalkan tentu karna dia adalah anak pertama tiang kedua setelah sang ayah.Jika kalian ingin tau kemana perginya sang ayah.Ayahnya pergi entah kemana saat sang bunda melahirkan Ni-Ki kecil dan tak kembali entah kemana.

"Sekarang istirahat"

"Makasih Hyung"

Heesung keluar dari kamar Jungwon.Jay,Jake,Sunghoon dan kedua adiknya ada di depannya dengan tatapan khawatir menunggu kabar Jungwon.

"Gimana?"

"Cuma demam"

Jake menghela nafas syukur namun tidak untuk Jay yang kali ini menatap ganas orang di sampingnya.

"Semua ini salah lo"

"Kok gua?"

"Siapa lagi kalau bukan lo?harusnya lo ngga bawa Jungwon main diluar"

"Kita udah sepakat lagian Jungwon yang minta"

"Tetep aja ini salah lo!liat sekarang Jungwon sakit"

"Ini bukan salah siapa-siapa orang udah di ademin juga dibawa pohon"

Sunghoon ikut dalam percapakan kedua kakak kembarnya malah di bantai habis oleh Jay.

"Lo juga napa ngga dukung gua?"

"Loh kan gua golput"

"Pilih gua sekarang ato lo mati"

"Mati bangkit lagi kali"

Sunoo terus berusaha menahan tawanya.Ni-Ki yang tau akan perilaku Sunoo menyenggol lengan pria di samping nya agar berhati-hati.Ingat posisi sedang panas-panasnya.

Sunoo paham ia hanya mengangguk-anggukkan kepala bersama dengan bibirnya yang terkunci agar suaranya tak keluar

"Udah jangan berantem"

"Tapi Hyung Jungwon sakit"

"Udah gue kasih plester penurun demam Jay udah jangan lebay"

"Iya"

Vampire Blood||enhypen||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang