10#Teka-teki

2K 225 20
                                    

"Ni-ki ambilin gua minum dong"

"Oke"

Ni-ki hanya membalas sepatah dua kata perintah Jungwon.Jungwon tentu senang semua kemauannya di turutin,ia saja sudah tidak di kursi roda lagi.

Jungwon sudah kembali seperti biasanya dengan kedua kakinya yang bisa berjalan karna rajin berobat.Namun satu yang membuatnya sedih,kenapa Ni-ki,Sunghoon dan Jay hanya melihatnya dari sebulan lalu?apa karena kejadian itu?tidak!Jungwon sudah memaafkan mereka.

Jungwon sengaja mencari muka,sengaja membabukan mereka agar mereka mengerti bahwa Jungwon tidak marah lagi,tapi kenapa sikap mereka yang membuat ia merasa lebih bersalah.

"Nih"

Jungwon hanya diam menerima tanpa menatap Ni-ki malah menunduk lesu.

"Hmm"

Jahat!Ni-ki meninggalkannya

Takk!

Jungwon menaruh gelas yang di berikan Ni-Ki dengan isi yang masih penuh.Jungwon pergi,tidak peduli apa resikonya nanti.







________________________________________

"Ya allah gua bosen!"

Jungwon mati,hanya jiwanya yang mati bosan raganya sehat.Heesung dan Jake pergi menyelesaikan urusan dan hanya 3 orang tersisa yang masih saja menjauhinya di rumah dengan perintah"Jangain Wowon"kata terakhir Heesung sebelum pergi.

1

2

3

Kini Jungwon sedang mengendap-endap melangkahkan kakinya menuju pintu utama.Di sentuhnya kenop pintu,di putarnya ke kanan dan..

Ceklek!

Terbuka.Jungwon keluar dengan kebahagiaan setengah berlari dan tak lupa menutup pintu agar tak curiga.

Jungwon terus tersenyum dengan bibir terbuka dihiasi pipi berdimple dua di masing-masing pipi.Menoleh kesana-sini mencari sesuatu dan di dapatinya sepeda putih yang masih bisa dipakai di dekat gudang.

"Ya allah doain Uwon"

"Semoga nanti Uwon ngga mati mendidih!AAAAMINN..."

"Allahumma sholli a'la muhammad!"

Jungwon menuntun sepedanya dengan waspada takut Sunghoon atau Jay memergokinya hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon menuntun sepedanya dengan waspada takut Sunghoon atau Jay memergokinya hari ini.


~~~~》~~~~~

"Uwihhhh"

"Gua bebas!"

Jungwon mengikuti hatinya untuk terus berlari di ladang hijau di bawah kakinya.Menjatuhkan tubuhnya dan mulai menatap langit,tiba-tiba sebuah ide sekaligus kesempatan muncul di kepalanya.

Vampire Blood||enhypen||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang