14.ÍÌ

1.8K 190 10
                                    

Tik tok tik tok

Jungwon bangun lebih pagi dari orang yang di sebelahnya.Jungwon tersenyum melihat Jake tertidur nyenyak,lalu mengangkat kepalanya,melihat Jam yang menunjukkan setengah enam pagi.Apa ia terlalu rajin?tidak apa itu lebih bagus.

Jungwon keluar dari kamar Jake dan berjalan menuju dapur.Jungwon memasak makanan hanya untuk dirinya,namun hatinya lain.Lihat dia mengerluarkan beberapa daging untuk di dingin kan,tentu kalian tau itu untuk siapa.

"Jungwon"

Deg

Heesung.Jungwon berbalik menatap Hyungnya,namun dengan tatapan datar.

"Kenapa kamu menjauh Wonie?"

"Sejak kapan?"

"Seminggu yang lalu"

"Sibuk"

Jungwon kembali menatap sayurnya yang mulai sayu lalu mematikan kompornya dan beranjak meninggalkan Heesung.

"Won kamu marah?"Bagus!.Ucapan bodoh Heesung berhasil membuat Jungwon berhenti.

"Jangan katakan hal yang sudah pasti jawabannya!"

Apa?Jungwon membentaknya?.

"Won?kamu bentak Hyung?"

Cukup!Jungwon lelah dengan keluarga drama ini.Jungwon membalikkan tubuhnya dan menatap nyalang wajah Hyungnya.

"Ya!sejak lo ambil sisi berharga gua!gua jadi siluman kaya lo sekarang!puas?!"

PLAK!

"Siapa yang mengajarkan kamu kalimat tidak sopan itu?!"

Heesung tidak percaya dengan adiknya satu itu.Namun disisi lain Jungwon juga harus membela dirinya sendiri.

Jungwon menatap Heesung dengan kedua mata yang tercipta indah liquid di dalamnya.

"Ngga ada dan ini semua karena Hyung!"

"Hyung salah apa sama kamu?"

Jungwon menampilkan senyum remeh.Setelah apa yang ia lakukan,laki-laki ini melupakan semuanya?.

"Hyung lupa?"

"KEMBALIKAN SISI MANUSIA KU"

oke.Heesung paham arah pembicaraan Jungwon.Heesung menampilkan wajah datarnya sekaligus tegas di depan Jungwon.

"Tidak"

"Tidak akan pernah"

Jungwon menangis.Air matanya jatuh ke lantai.Heesung tidak goyah,ia benar,ia yakin dengan keputusannya dan ini adalah yang terbaik.

"Lo jahat Lee Heesung"

Jungwon mengusap air matanya dan mengambil pisau dapur untuk senjatanya.

"Lo udah ambil semuanya!"

"Langkah saya sudah benar"Heesung mulai bersuara kembali,di tatapnya Jungwon dengan lebih serius dengan tangan yang masih memegang pisau.

"Apa alasannya?"

"Kamu adik saya"

CLAK!PRANGG

Heesung menghalau pisau yang di lemparkan Jungwon dengan kekuatannya sendiri.

Mendengar suara berisik.Jake bangun dengan yang lainnya menuju dapur dan terkejut menemukan Jungwon dengan mata yang sembab.

"Gua bukan adik lo!udah berapa kali gua bilang bangsat"

Vampire Blood||enhypen||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang