"Pokonya gue ngga mau!"
"Iya lo ngga mau tapi apa alasannya"
Jake,Ni-Ki,Sunghoon serta Heesung yang sedari tadi di ruangan masing masing datang mengunjungi Jungwon yang sedari tadi ribut sendiri dengan pendapat utamanya.
"Alasannya itu makanan ngga normal"
"Makanan ngga normal darimana?jelas-jelas dari dulu kita makan ini"
Ni-ki berbicara dengan gaya dewasanya dengan tangan di kedua dadanya sambil menatap Jungwon di atas kasur.
"Lo kali makan makanan hewan"
"Apa lo bilang tadi?"
Sunghoon mengepalkan tangannya mendengar 5 kata yang meluncur halus dari bibir Jungwon kini siap ingin menghajar si kecil.
"Iya makanan hewan"
"Gue manusia bukan hewan"
"Gue manusia makan nasi bukan makan makanan busuk"
Oke,Sunghoon jamin jika kaki anak di depannya ini telah membaik ia akan menghajarnya habis habisan.
"Jadi Jungwon mau apa?"
Heesung menanyai dengan nada lembut,Jungwon menoleh dan menatap berbinar Heesung dengan penuh harapannya.
"Minta makan bukan hadiah"
Jake yang kali ini sudah gemas dengan manusia berdimple ini di tatapnya dengan ganas dan penuh curiga.
"Lo beneran Jungwon kan?"
"Kaga,gue Wowon bukan Jungwon"
"Sia anjing nih bocil"
"Kamu beneran mau makan makanan manusia Won?"
Kali ini Sunoo yang menanyai Jungwon dengan nada khas khawatirnya,Jungwon menjawab mantap.
"Yaiyalah kan aku anak normal,nggak kaya kalian orang orang ngga waras"
"Sialan"
Ni-ki menahan emosinya yang menurutnya Jungwon telah berubah,berubah sangat berubah sebelum tadi pagi saat ia hilang di hutan sedang bermain dengan Sunoo dan dirinya.
"Yaudah pengen makan apa?"
Jake menanyai Jungwon dengan penuh helaan napas pasrah
"Ayam goreng,burger king,kimbab sama-"
"Lo mau minta makan apa ngerampas?"
Si ngegas Jay mulai berkomentar dengan wajah marahnya mendengar permintaan Jungwon ketika mendengar permintaan pemesanan bocah ini.
"Bentar ini dibayarin apa bayar sendiri?"
"Di bayarin lah"
Serempak Jake dan lainnya menjawab dengan satu jawaban yang sama.
"Yaudah terserah gue"
Jungwon dengan senyum menangnya ia tampilkan.Menurut kalian bagaimana dengan si kembar tiga?ya pasti geram.
"Udah-udah Jungwon beliin bubur aja"
Timpal Heesung mencari jawaban enaknya saja.Jungwon justru bingung kenapa keinginannya diubah?
"Kok bubur?"
"Ngga papa nanti kalau abis beli lagi"
"Justru itu Hyung kita sekalian belinya"
"Ini jadi beli apa kaga si?"
"Sabar Nik lo liat noh si Jungwon aneh"
Sunoo sudah menatap iba adik nya ini apakah karena tertabrak batu terlalu keras hingga si Jungwon ini ber-transformasi menjadi manusia dalam sehari.
"Yaudah ini jadinya apa?"
"Bubur aja Nik"
"Bubur ya?"
Heesung kembali bertanya kepada Jungwon dan dibalas oleh sosok di depannya dengan wajah memelas namun dalam beberapa detik kemudian mengangguk lalu menggelengkan kepala lalu mengangguk lagi.
"Gila gue punya adik kaya lo"
Sunghoon memijat keningnya melihat tingkah Jungwon pagi hari ini.
"Udah ayo berangkat"
"Nik lo ikut gue,Jay lo disini aja ma yang lain"
Jake pergi keluar dari kamar Jungwon bersama Ni-ki dan melenggang keluar entah kemana.
________________________________________
"Ya allah hambar bat nih bubur tapi ngga apa gue laper banget"
Jungwon dengan lahap nya memakan bubur semangkuk besar yang di berikan jake kepadanya sedangkan ke-enam laki-laki tersebut hanya menatap tak percaya dengan salah satu anggota keluarganya ini.
"Hyung beneran di makan"
Sunoo masih membuka mulutnya lebar-lebar melihat makanan itu di masukkan secara live di depannya kali ini.
"Luar biasa"
Ni-ki bertepuk tangan dan menampar pipinya berulang kali ingin sekali bangun'ini hanya candaan semata'namun tidak.
Di sisi lain,Heesung menggigit jarinya dengan khawatir dan menyentuh bahu Jungwon.Jungwon menoleh ke arah Heesung yang sedang menatapnya.
"Ini kamu makan nanti lagi ya"
"Napa si Hyung?,mumpung anget itu"
Tidak menghiraukan Jungwon,Heesung menoleh ke arah Sunghoon.
"Hoon coba lo hubungin dokter deh"
"Pinter lo,gue telpon dulu"
Setelah mengatakan itu Sunghoon pergi meninggalkan kamar.
"Hyung tanya lagi"
"Kamu beneran ngga inget?"
"Ngga bisa makan yang dikasih Sunoo"
"Jungwon beneran merasa menjadi seorang manusia?"
Jungwon menatap Heesung dengan tatapan datarnya dan seenaknya berkata.
"Ngga usah belibet deh Hyung kan udah gue bilang,gue ini manusia"
"Human bukan setan dan semacamnya"
Jake memutar otaknya,di dekatinya jungwon di atas kasur.Jungwon mudur menatap Jake karena mendapat perlakuan yang tiba-tiba sedikit membuat jantungnya copot karena kali ini Jake mengendus lehernya.
"Gimana Jake"
Jay menoleh untuk mencari jawabannya dan di jawab gelengan oleh Jake.
"Aneh lo Hyung berubah ga bilang bilang"
Ni-ki yang mengerucutkan bibirnya,bukan terlihat menggemaskan malah menjijikkan bagi Jungwon kini yang melihatnya.
"Ngga usah monyong-monyong lo"
Sunoo menatap Ni-ki dengan lirikan pedasnya karena merasa tingkah miliknya telah di ambil dari tubuhnya.
"Iye iye engga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood||enhypen||
AdventureBagaimana kisah Jungwon yang terjebak dalam dunia vampir bersama 6 orang yang mengaku adalah keluarganya? Won!bangun!-Heesung Siapa kalian?-Jungwon Ha?jangan bilang lo lupa sama kita?-Sunoo Overdosis air kali-Sunghoon #1 Jungwon #1 Heesung # 7 ni-ki...