Selamat pagi/ siang/ malamSaya mengetik ini agar kalian semua membacanya, ini bukan pengumuman atau pun pertanyaan dan mungkin ini juga bukan pernyataan.
Saya tidak memaksa untuk kalian membaca ini sampai selesai atau tidak. Namun setidaknya kalian tau dari lanjutan cerita yang kalian jejaki.
Saya. Selaku pemilik cerita Vampire Blood, mengaku ragu untuk membuat books kedua. Bukannya tidak mengerti, saya sungguh bahagia mengetahui kalian semua menyukai buku yang saya buat.
Banyak dari kalian meminta cerita ini jangan tamat, meminta untuk dibuat season selanjutnya dan sebagainya.
Saya mungkin mau untuk membuatnya. Tapi saya masih ragu. Ragu bukan karena tidak ada yang membaca atau kalah dari cerita versi pertama.
Kalian senang saya juga senang, malah mungkin makin bersemangat, namun saya juga sedih jika dari mereka pendatang awal yang ingin membaca cerita saya malah bingung harus membaca yang mana dulu.
Maka dari itu saya mengambil opsi pertama, untuk tidak menamatkan lebih awal kesayangan kalian (Uwon) dari rencana awal.
Saya akan menambah beberapa bab dan untuk permintaan kedua kalian/ seaoson selanjutnya. Saya ulangi lagi keraguan masih menenggelamkan saya.
Sebelum saya mengirim halaman ini.
Saya atas nama Raden Oinza Anggara
Mengucapkan selamat ulang tahun untuk dunia ke-2022. Tidak penting gender atau bentuk cerita mereka.
Tahun ini manusia sakit, menjadi lebih baik,yang basah menjadi kering.
Selamat untuk saudara-saudara yang lulus ujian tuhan di tahun lalu.
Jika kamu memutuskan menutup atau membuka diri mu sendiri. Tidak apa, kamu punya hak, kamu pengendali dalam rencamu mu sendiri.
Anak yang mungkin di anggap tidak berguna/ berbakti bagi orang tua. Nanti dengan sendirinya ia akan mekar dengan sendirinya.
You are not god in the world
But you are god in your story.Kamu yang akan tau rencana selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood||enhypen||
AdventureBagaimana kisah Jungwon yang terjebak dalam dunia vampir bersama 6 orang yang mengaku adalah keluarganya? Won!bangun!-Heesung Siapa kalian?-Jungwon Ha?jangan bilang lo lupa sama kita?-Sunoo Overdosis air kali-Sunghoon #1 Jungwon #1 Heesung # 7 ni-ki...