"Adek!"
Heesung terus berteriak menggangunya,ia memang benar tadi telah terkena musibah alias mimisan mendadak.
"Apaan si Hyung?"Ucap Jungwon dengan sedikit nada tinggi.Heesung selaku yang tertua menatap Jungwon yang duduk di atas sofa,setelah menatap dari atas sampai bawah ternyata sudah tidak apa apa"Keluar"
Apa?keluar?.Jungwon mengkerutkan keningnya,kenapa ia di suruh keluar?apakah mereka mulai mengusirnya?
"Malah bengong,keluar dulu sayang"Ujar Heesung menatap Jungwon dengan sabar.
"Keluar kemana?Hyung mau buang aku?aku masih piyik Hyung!masih bisa dipergunakan"Hey siapa yang mau di jual?lihat Jungwon menggunakan bahasa aku-kamu sekarang.Dengan mata yang masih mendongak menatap sang tertua,Jungwon memelas meminta"tolong jangan,andwae"
Heesung mengangguk.Apa maksud anggukan itu?"Udah kamu keluar sekarang"Ucap Heesung dengan tangan yang mendorong halus Jungwon dari belakang.
"Huaaa Hyung jangan buang Uwon"
Dramatis.Jungwon menangis,imut.Mungkin itu pikir Heesung"Hyung suruh kamu keluar buat kamu jalan-jalan"
"Jadi Hyung nggak buang Uwon kan?"
"Nggak"
Jungwon menghela napas lega.Ternyata ia tidak jadi menjadi gelandangan"Udah sana"
"Kalau nyasar gimana?"
"Nggak akan,lagian kamu setres disini"
"Udah sana"
"Iya-iya"
Ceklek!
Jungwon masih belum beralih dari tempatnya berdiri lalu Brak!Jungwon menendang pintu itu.Ada rasa kesal di dalamnya"Katanya mau yang terbaik tapi ngusir"Ucap Jungwon dengan mata memincing
BRAKK!
"JUNGWON JANGAN DI RUSAK PINTUNYA"
"Iyaaa!"
''''¤¤¤'''''¤¤¤''''
Jungwon mulai berjalan memasuki hutan.Bukan kemauannya sendiri memasuki hutan,namun jari telunjuk Heesung sendiri yang menunjuknya.
Saat sedang bergelut dengan pikirannya.Jungwon menemukan anak laki-laki mungkin seumuran dengan atau lebih muda duduk menelungkup di bawah pohon.
"Hei"Ujar Jungwon menabrakkan sepatunya dengan sepatu anak itu.
Merasa di ganggu.Anak lelaki tersebut membuka matanya,sepertinya tertidur.
Dengan perlahan anak lelaki tersebut membuka matanya menyamankan posisi matanya yang memasuki udara lalu membelalakkan matanya"Lo tersesat?"
Tidak di jawab.Jungwon diam sebentar"Nama lo siapa?gua Jungwon"
Tidak di jawab lagi padahal ia sudah menjulurkan tangannya.Jungwon kembali menarik tangannya lalu mencoba tersenyum"Kamu tersesat"Ucapnya dengan lebih halus
________________________________________
"Kamu ngapain narik-narik aku?!"Ucap anak laki-laki itu.
"Karena lo ngga jawab gua daritadi"Jungwon terus menarik tangan anak laki-laki itu sampai masuk ke dalam rumahnya"Hyung gua bawa oleh-oleh"
Sunghoon keluar memunculkan batang hidungnya lalu menatap Jungwon kemudian lelaki di sebelahnya dari atas sampai bawah"Ini mah bukan oleh-oleh,ini tetangga sebelah kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Blood||enhypen||
AdventureBagaimana kisah Jungwon yang terjebak dalam dunia vampir bersama 6 orang yang mengaku adalah keluarganya? Won!bangun!-Heesung Siapa kalian?-Jungwon Ha?jangan bilang lo lupa sama kita?-Sunoo Overdosis air kali-Sunghoon #1 Jungwon #1 Heesung # 7 ni-ki...