15.Day Prank

1.7K 181 3
                                    

"UWONN"

Sunoo berteriak kesenengan melihat Jungwon datang alias keluar dari kamar menghampirinya dan yang lain di meja makan.

"UWAN UWON UWAN UWON"

"Panggil Jungwon nama gua Yang Jungwon bukan Uwon,Wowon,"

"Ekhem!Uwon"

Siapa itu?!Jay.Berani sekali dia memanggilnya lagi setelah diberi peringatan.

"Panggil Jungwon atau Yang Jungwon" Ujar Jungwon menatap Jay tajam dan napas mengebu-ngebu.

"Maaf tapi kamu Lee Jungwon"

Heesung mengeluarkan suaranya tanpa menatap Jungwon dan memilih makanannya.

Jungwon mendengar 5 kalimat itu dengan mulus.Jungwon pasrah dan duduk dengan lesu dan menidurkan kepalanya menatap Jake.

Jake malaikat setengah iblis batin Jungwon.Diam diam ternyata Jake membawa nya ke ruangan yang berisi Ni-ki serta lainnya saat di tengah malam.

Flassback!

00:23

Jungwon tengah tertidur di atas kasurnya dengan piama beruangnya.Wajar jika Jungwon telah tidur di waktu seperti itu,namun entah mimpi atau kenyataan.

Jungwon merasakan tubuhnya terbang dan berada di punggung seseorang.Jungwon mulai mencium bau parfum orang yang berani membawanya entah kemana,bodo!Uwon ngantuk batin Jungwon tanpa mengintip sedikit pun.

Amann.Ternyata Jake yang membawanya.Jika kalian bingung,Jungwon sudah hapal aroma parfum jake.Kalian tau?apa parfum Jake?hanya bau mawar dan sedikit aroma melati orang meninggal..mungkin.

"Sudah berhasil membawanya Jake?"

Tunggu!itu suara Heesung,namun Jungwon enggan membuka matanya dan masih berpura-pura tidur.

Sunghoon,Jay dan Sunoo yang melihat pemandangan dimana Jungwon dengan nikmat di gendongan Jake dengan kepala diletakkan di bahu yang lebih tua,tersenyum melihatnya.

"Utututu adik gua"Ucap Jay yang menyampingkan rambut Jungwon ke samping.

"Mulai panjang,besok gua potong"

Apa potong?Jay berhenti dan melayangkan atensi tajam ke arah Sunghoon

"Apa lo bilang potong?biarin dia jadi makhluk gemoy"Ujar Jay

"Lo mau liat Jungwon jadi cantik"Ucap Sunghoon dengan dahi berkerut melukis jidatnya.

"Iya"Jawab Jay dengan enteng.

"Jadi waria?mau"

Jay melotot lalu memberi tamparan cantik di pipi kembarannya itu namun pelan.

"Jangan atuh"Ucap Jay dengan senyuman dibuat-buat.

"Sttt jangan berisik"

"Kalo Jungwon bangun gimana?"

Sunoo mulai melerai Jay dan Sunghoon.Sunghoon yang notabenya tidak mau kalah sekaligus masih menyentuh pipinya menoleh ke arah Jake.

"Ni-ki ama Heesung Hyung mainin Jungwon aja ngga bangun"

Sunghoon mengatakan dengan santai menjawab pertanyaan Sunoo.Sedangkan Sunoo sudah menoleh menatap pemandangan arah jam sebelas.

Benar Ni-ki dan Hyung nya sedang bermain pipi dan rambut Jungwon.

"Hyung pindahin kemana kek malah main"Ujar Jake merotasikan matanya malas

"Hehe maap"

"Taruh situ gih di kasur bawah"

Dengan sigap dan telaten,Jake meletakkan Jungwon di kasur bawah yang telah di siapkan dengan pelan-pelan agar si kecil tidak bangun.

Vampire Blood||enhypen||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang