Anggota Baru

3.1K 431 80
                                    

Siapa yang udah punya novel Possessive Psychopath?

Vote dan komennya ya biar semangat buat nulis wkwk

🙈

"Pulang sendiri ya cantik," Ravandra mengusap puncak kepala Seiza lembut. "Maaf belum bisa nganterin pulang."

"Iya kak," Seiza tersenyum canggung. Ia benar-benar malu karena mereka berdua menjadi bahan tontonan anak satu sekolah. Saat ini mereka berdua sedang berada di parkiran.

"Kok kak sih," Ravandra mencebikkan bibirnya. "Sayang dong."


Seiza menggeleng. Pipi gadis itu kian memerah. "Malu."

Ravandra terkekeh melihat raut wajah Seiza yang menggemaskan. "Yaudah, aku aja deh yang manggil sayang."

"Heh bulol!" Argi yang berada di samping Ravandra langsung menggeplak kepala cowok itu.

"Anjir!" Umpat Ravandra.

"Ayok lah bos. Jangan pacaran terus,"  Liam menatap Ravandra jengah. Padahal mah iri.

"Inget acara hari ini," Reynand berbicara sembari menjalankan motornya menuju luar sekolah.

"Ayang tungguin!" Teriak Zeo sembari mengegas motornya mengejar Reynand.

"Gue duluan," Ujar Argi sembari menjelaskan motornya, dan hal itu diikuti oleh Liam, Debo dan Jonathan.

"Yaudah, aku duluan ya," Ujar Ravandra. Sekali lagi ia mengusap puncak kepala Seiza. "Kamu hati-hati ya," Setelah itu ia berjalan menghampiri motornya kemudian langsung berjalan menyusul anggota yang lain.

Kini seluruh anggota Geng Kentang sudah berkumpul di markas. Hari ini mereka akan mengadakan pencarian anggota baru. Dan semua sudah mendapat tugas masing-masing.

"Semoga acara hari ini di beri kelancaran," Ujar Ravandra. "Mari kita berdoa menurut kepercayaan masing-masing. Berdoa mulai."

Semuanya menunduk untuk memanjatkan doa. Setelah selesai, mereka kembali mengangkat kepala.

"GENG KENTANG!" Ravandra berseru sembari mengepalkan satu tangannya ke udara.

"KITA MELAWAN UNTUK MENJADI BERLIAN!" Seru semuanya mengucapkan slogan Geng Kentang, sembari mengepalkan satu tangan ke udara.

"Jangan ada yang buat onar," Peringatan Reynand kepada semua anggota geng. Dan kini semua mulai menjalankan tugas masing-masing.

Jonathan dan Reynand bertugas di bagian pendaftaran, di depan pintu markas. Ravandra, Zeo, Liam, Argi dan Jonathan bertugas untuk menyeleksi anggota baru.

Sedangkan sebagian anggota Geng Kentang yang lain ada yang bertugas di luar markas untuk berjaga-jaga. Semuanya terpencar di beberapa sudut markas. Sebagian yang lain bertugas untuk membantu anggota inti untuk menyeleksi.

"Bang, gue mau daftar dong," Seorang cowok dengan name tag Diaz, datang ke markas Geng Kentang, yang diikuti oleh beberapa murid kelas 10 lainnya. Diaz merupakan sepupu Reynand. Tapi penampilan cowok itu jauh berbeda dari Reynand. Badboy dan tengil di waktu bersamaan. Tapi ganteng.

RAVANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang