Hai i'm come back! Ini sekuel dari cerita possessive psychopath ya.
Mana nih yang kemarin minta sekuelnya?
Selamat membaca. Semoga kalian suka dengan cerita ini ❤
🐣
Geng Kentang atau The Potato Gang, adalah sebuah geng yang berdiri sejak satu tahun yang lalu. Geng ini dibuat sekaligus di ketuai oleh Ravandra.
Anggota geng kentang saat ini berjumlah 75 anggota dan mempunyai 7 anggota inti.
Awalnya anggota geng kentang hanyalah Ravandra dan ketiga sahabatnya. Yaitu, Reynand, Liam dan Argi. Geng ini tercipta karena Ravandra dan teman-temannya sangat menyukai kentang goreng. Akhirnya Ravandra memutuskan menamai gengnya dengan nama geng kentang. Dan waktu itu ia baru kelas 10 awal.
Ravandra dan ketiga temannya sering nongkrong di sebuah bekas pabrik gula, yang berada di belakang sekolah mereka. Tepatnya di seberang jalan.
Saat sedang asyik nongkrong, tiba-tiba ada geng dari sekolah lain yang menyerang mereka. Padahal setau mereka, mereka tidak punya salah apapun.
Mereka hanya berempat, sedangkan sekolah lain ada 50-an orang. Dengan segera Ravandra meminta bantuan pada teman sekolahnya yang lain. Dan jelas saja banyak yang membantunya. Dan sejak saat itu, anggota geng kentang terus bertambah banyak.
Geng kentang beranggotakan oleh anak-anak yang suka keributan. Tapi mereka tidak pernah membuat masalah. Mereka akan melakukan aksi tawuran nya jika ada yang mengusik. Banyak geng dari sekolah lain yang mengajak tawuran geng Kentang. Mereka selalu menertawakan nama geng tersebut. Dan menganggap bahwa geng itu memang kentang.
Namun mereka salah. Geng Kentang tidak pernah kalah dari tawuran. Karena jika berhadapan dengan musuhnya, Ravandra akan berubah menjadi jahat, seram, kejam, dan ganas.
Geng Kentang selalu membantai musuhnya habis-habisan. Pantang behenti sebelum musuh mereka babak belur. Dan hal itu membuat musuh mereka menyesal karena sudah menghina nama geng mereka.
Dan kini, bekas pabrik gula resmi menjadi markas geng kentang. Tempat itu di sulap menjadi tempat yang begitu bagus. Memiliki fasilitas begitu lengkap karena tempatnya yang luas. Ada lapangan untuk bermain basket, sepak bola dan voli. Ada dapur dan juga ada ruangan untuk bermain game yang merangkap sebagai tempat tidur.
Mereka sengaja membuat markas geng mereka dengan senyaman mungkin. Tujuannya untuk tempat anak-anak yang sedang ada masalah di rumah. Jadi, markas ini menjadi rumah kedua bagi mereka.
Nama anggota inti Geng Kentang:
1. Ravandra Nathaniel Alexander (Babang Rava)
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVANDRA
Novela Juvenil(Follow sebelum baca 🙃) Sequel Possessive Psychopath. *** "Kamu adalah definisi cinta yang sebenarnya." *** Bar-bar, banyak bicara, tidak pernah serius, itulah sifat dari Ravandra Nathaniel Alexander. Anak dari Gevandra dan Liora. Ketua geng di se...