Portal kegelapan muncul semakin banyak di depan gedung utama SM Academy. Oscura yang berupa Bat Comedor itu mulai memenuhi langit siap menyerang para murid dan guru kapanpun.
Siwon di barisan paling depan mulai cemas. Ia sebenarnya bisa saja mengeluarkan semua teknik sihir hebatnya, tetapi tanpa ada penjagaan yang kuat di tempat ini, Siwon tak akan berlari ke sekumpulan Bat Comedor.
Sementara itu di atas menara tertinggi gedung tersebut, Heechul dan Kyungsoo menatap para Bat Comedor dalam diam. Keduanya juga cukup heran bagaimana portal dunia bawah bisa muncul sebanyak ini.
"Portal dunia bawah harusnya sudah tertutup selamanya. Sebelum aku tersegel, aku sendiri yang menutupnya," ungkap Kyungsoo.
"Ada pihak yang memanfaatkan hal itu dan malah membuat kebohongan besar. Kau dianggap penyebab portal dunia bawah terbuka, dan orang-orang di kementerian mengaku merekalah yang menutup portal tersebut," jawab Heechul.
"Tikus-tikus serakah itu rupanya masih saja mengganggu," gumam Kyungsoo.
"Sekarang, apa kau mau menunjukkan kekuatanmu? Kau pasti bosan terkurung di batu itu, jadi anggap saja ini pemanasan." Heechul menoleh ke arah Kyungsoo.
"Aku tidak tertarik. Jika para Oscura itu ingin memangsa semua murid di akademi aku juga tidak peduli." Kyungsoo menatap dingin pada sekumpulan murid di bawah sana.
"Kau dingin sekali, padahal ada murid Legacy di sana. Kau mau membiarkannya terbunuh?"
"Aku sudah menjaga Mark, jadi tanggung jawabku hanya kepada anak itu."
"Baiklah-baiklah. Kalau begitu biar aku yang turun tangan. Para primitif di bawah sana tak akan bisa mengatasi ini." Heechul tersenyum sekilas pada Kyungsoo.
"Fel licht fladderende vleugels."
Para murid dan guru yang ada depan gedung terkejut saat muncul simbol sihir yang begitu besar di atas gedung. Bukan hanya besar, tetapi simbol tersebut juga memancarkan cahaya yang tak bisa didekati oleh para Bat Comedor.
Heechul dengan elegannya melangkah di udara kosong. Pria itu berdiri di depan simbol sihir yang dibuatnya, rambut pirangnya bergerak-gerak ditiup angin, sedangkan tatapannya fokus ke arah para Bat Comedor.
"Itu Kim Heechul Seonsaeng-nim, dia yang menciptakan simbol sihir sebesar itu?" Yuri tampak takjub.
"Ini adalah simbol sihir tingkat tinggi, butuh kekuatan yang sangat besar untuk menciptakannya," sambung Donghae yang paham benar dengan hal-hal seperti ini.
Heechul mengayunkan tangannya ke depan lalu puluhan simbol sihir yang sama muncul di hadapan mereka semua. Ukuran simbol sihirnya memang jauh lebih kecil, tetapi jumlahnya sampai puluhan. Simbol-simbol sihir tersebut mengeluarkan cahaya yang langsung mengarah pada kerumunan Bat Comedor.
KAMU SEDANG MEMBACA
L E G A C Y
FanfictionKetika seorang murid di sebuah akademi sihir paling bergengsi di negaranya justru tak bisa menggunakan kekuatan sihirnya. Dianggap sebagai murid buangan, pemuda tersebut justru menemukan kekuatan sihirnya yang jauh berbeda dari orang-orang lain. Kek...