Kerusuhan yang disebarkan oleh kelompok pendukung Min Kyung Hoon semakin meresahkan. Setelah menargetkan murid-murid akademi berprestasi, kini mereka mulai menargetkan penyihir Legacy yang diam-diam menyembunyikan dirinya.
Tidak sampai di sana, Min Kyung Hoon juga mulai menyebarkan propaganda ke lingkungan penyihir Korea bahwa kementerian sihir yang sekarang telah disusupi oleh campur tangan non-magic. Keberadaan non-magic yang akan mengambil alih dunia sihir digembar-gemborkan oleh para pengikut Min Kyung Hoon.
Hal tersebut menciptakan gelombang penolakan. Banyak penyihir mendesak kementerian menjauhkan diri dari para non-magic. Penyihir yang mulanya non-magic juga semakin dimusuhi oleh orang-orang berpikiran sempit.
Walaupun masih begitu banyak penyihir yang memiliki wawasan luas dan tak terpedaya oleh bualan Min Kyung Hoon, tetap saja hal tersebut menciptakan kerusuhan lain yang justru lebih merepotkan.
Kementerian semakin gencar untuk menangkap Min Kyung Hoon hidup atau mati. Mereka juga sudah menjalin kerja sama untuk membekuk anak buah Min Kyung Hoon yang sudah menyebar ke seluruh Korea. Meski hal tersebut nyatanya cukup sulit dilakukan karena pendukung Min Kyung Hoon justru semakin banyak dari hari ke hari.
"Min Kyung Hoon benar-benar sudah terlalu jauh. Dia bahkan merencanakan untuk melakukan genosida pada para non-magic di Pulau Jeju," ungkap Choi Siwon.
"Darimana kau mendapatkan kabar ini?" Heechul terlihat begitu terkejut.
"Salah satu kaki tangannya tertangkap lalu departemen keamanan menggunakan mantra padanya," jelas Siwon.
"Apa yang ada di kepala laki-laki bodoh itu. Lalu bagaimana respon orang-orang di kementerian?"
"Semua Famulus Elite diarahkan ke Jeju. Bahkan beberapa kepala departemen juga dikirim ke sana. Malam ini mereka bertekad menghentikan langkah Min Kyung Hoon." Siwon menjelaskan dengan rinci.
"Apa kita perlu membantu? Semakin banyak maka akan semakin bagus."
"Kementerian sudah meminta bantuan ke semua akademi sihir Korea. Mereka sudah bersedia mengirimkan tenaga-tenaga pengajar. Aku yakin kepala akademi juga sudah menerima tawaran tersebut, tetapi mengingat kita belum mendapatkan panggilan, itu artinya kita tetap diminta di sini."
"Kepala akademi pasti punya pertimbangan lain," gumam Heechul.
"Bukankah lebih baik semakin banyak penyihir semakin bagus?" Baekhyun yang sedari tadi hanya mengamati akhirnya bicara. "Maksudku, jika Min Kyung Hoon benar-benar ingin melakukan pembantaian maka dia akan membawa banyak anak buah," sambung Baekhyun lagi.
"Jadi maksud sunbae semua penyihir harusnya pergi ke Jeju?" Mark memperjelas maksud Baekhyun.
"Aku rasa begitu," sahut Baekhyun.
Heechul dan Siwon tak langsung menjawab. Ucapan Baekhyun cukup masuk akal, meskipun sudah dikirim banyak penyihir ke Jeju tetap ada kemungkinan jika Kyung Hoon bisa melawan mereka semua.
"Penjahat seperti Min Kyung Hoon tidak akan melakukan itu," ungkap Kyungsoo yang duduk di sofa.
"Pembantaian di Jeju hanyalah umpan. Min Kyung Hoon tak akan ada di sana. Di saat semua Famulus Elite digerakkan bahkan kepala departemen maka kementerian akan kosong. Ruang tahanan kementerian masih penuh akan tahanan mengerikan dan mereka akan sangat berguna untuk Min Kyung Hoon," jelas Kyungsoo.
"Dengan pikiran licik Kyung Hoon, ucapan Kyungsoo terdengar masuk akal." Heechul menanggapi.
"Min Kyung Hoon akan membuat keributan di kota. Mengancam nyawa para non-magic sehingga Famulus di kementerian yang tersisa akan keluar. Saat itulah ia akan kembali menyerahkan semuanya pada antek-anteknya dan ia akan datang ke kementerian," jelas Kyungsoo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
L E G A C Y
FanfictionKetika seorang murid di sebuah akademi sihir paling bergengsi di negaranya justru tak bisa menggunakan kekuatan sihirnya. Dianggap sebagai murid buangan, pemuda tersebut justru menemukan kekuatan sihirnya yang jauh berbeda dari orang-orang lain. Kek...