Jaemin berjalan menyusuri koridor ia ingin ke taman sekolah. Dia sendiri, Renjun dan Haechan sedang dengan pawang mereka. Karena tak mau jadi nyamuk akhirnya dia melarikan diri ke taman.
Jaemin duduk di salah satu bangku taman. Membuka buku yang ia bawa tadi. Bukan buku pelajaran yang ia bawa, ya kali dia membaca buku pelajaran rajin sekali. Buku novel yang ia bawa.
Jaemin mulai membaca bukunya dengan tenang. Di taman tidak ada orang sama sekali, suatu keberuntungan untuk Jaemin. Angin sepoi-sepoi menjadi teman Jaemin yang sedang membaca.
"Sedang membaca apa?"
Jaemin terkejut mendengar suara dari arah belakangnya karena ia terlalu fokus dengan bukunya.
"Jeno? Ais, kau membuat ku terkejut." Seru Jaemin.
Jeno hanya terkekeh, lalu duduk di samping Jaemin. Jaemin menghiraukan Jeno yang duduk disampingnya. Memfokuskan kembali matanya ke tulisan yang berada di buku novel yang ia pegang.
Jeno menaruh kepalanya di bahu kiri Jaemin yang sedang asik membaca. Jaemin hanya diam saat kepala Jeno berada di bahu kirinya. Malas untuk protes.
"Jaemin." Panggil Jeno, Jaemin hanya berdehem singkat.
"Mau ya jadi pacar aku?" Tanya Jeno sekian kalinya.
"Ck, gue bosen tau dengerin lu ngomong gitu mulu!" Jawab Jaemin yang kesal.
"Ya makanya terima, mau ya?" Tanya Jeno.
"Iya." Jawab Jaemin singkat.
"Beneran mau?"
Jaemin menghela nafas panjang lalu menatap Jeno, "punya kuping kan?"
"Demi apa sih gue di terima Jaemin." Ujar Jeno kepada dirinya sendiri sambil senyum-senyum gak jelas.
"Kenapa lu kok senyum-senyum sendiri? Kek orang gila."
"Seneng lah, akhirnya hati seorang Jaemin berhasil di luluh kan oleh seorang Jung Jeno!" Jawab Jeno dengan bangganya.
"Alay banget sih, udah ah gue mau ke kelas lima menit lagi bel." Ujar Jaemin lalu pergi.
"Oke, sampai ketemu istirahat nanti!" Seru Jeno lalu menunjukkan eye smile nya saat Jaemin mengangkat tangan kanannya lalu membentuk tanda oke.
Setelah punggung Jaemin sudah tak terlihat Jeno langsung melompat girang. "Gue diterima!" Ujar Jeno girang. Untung taman sepi kalau gak mungkin dia udah dikatain gila.
~Mine~
Selama pelajaran Jeno senyam senyum mulu. Dia masih gak nyangka bakal diterima.
Uh, ini kapan istirahat nya sih? Jeno kan mau ketemu Jaemin lagi. Kangen tau...
Guanlin yang duduk tepat di samping meja Jeno bergidik ngeri melihat Jeno senyam-senyum, ini orang kesurupan?
Untung saja Jeno duduk di pojok kiri belakang dekat jendela. Kalau dia di tempat Mark alias berada di bangku ke dua dari depan pasti udah di tegur.
"Baiklah anak anak silahkan kerjakan soal yang ada di papan ini. Jangan berisik, saya keluar sebentar. "
Guru itu pun keluar dari kelas. Keadaan kelas pun jadi ricuh, tidak peduli perintah gurunya untuk tidak berisik.
"Jen, ini masih elu kan?" Tanya Guanlin sambil menggoyangkan badan Jeno.
"Apaan sih?! Ya masih gue lah. Lu kira gue kesurupan?"
"Weh kalem bro jangan ngegas, ya kali gitu lu kesurupan. Lagian ngapain sih lu senyum-senyum sendiri?" Tanya Guanlin.
Mark hanya diam menyimak, ya karena dia tidak tahu kalau Jeno senyum-senyum sendiri tadi. Mark itu anak teladan makanya milih bangku depan gak kayak Guanlin sama Jeno yang milih bangku belakang. Makanya kadang suka ketinggalan berita.
"Itu karena..." Belum selesai menjawab Jeno udah senyum senyum lagi, dia salting!
"Mark buru deh telpon rumah sakit." Titah Guanlin sambil berbisik di telinga Mark.
"Jeno kaga cedera njir, ngapain telpon rumah sakit." Jawab Mark sambil berbisik juga.
"Rumah sakit jiwa maksud nya, liat tuh udah miring banget itu otaknya."
Tunjuk Guanlin ke Jeno dengan lirikan matanya.
"Gue denger ya!"
"Hehehehe, lagian lu senyum senyum gak jelas. Bikin gue khawatir otak lu terlalu miring."
"Bacot, ntar juga tau. Udahlah, Mark nyontek dong."
"Tuman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Nomin [End]
Teen FictionSetelah berbulan-bulan caper ke Jaemin akhirnya Jeno menjadi kekasihnya Jaemin. "Mau ya jadi pacar aku?" Tanya Jeno sekian kalinya. "Ck, yaudah iya. Gue bosen dengerin lu ngomong gitu mulu!" Jawab Jaemin yang berhasil membuat Jeno mematung.