"Mau kemana Jen?" Tanya Doyoung melihat Jeno hendak pergi."Mau cari Jaemin sekalian pulang." Jawab Jeno di ambang pintu.
"Oh yaudah thanks ya udah gantiin gue."
"Santai bae lah bang. Gue pamit." Jeno segera mencari keberadaan Haechan dan yang lain. Yang pasti mereka ada di pinggir lapangan karena tadi ia sempat melihatnya.
"Gimana udah ketemu?" Tanya Jeno yang baru datang dengan nafas tersengal-sengal akibat berlari.
"Belum, ini lagi telpon tuh bocah." Jawab Renjun.
"Wait, kan hp nya Jaemin abis batrenya." Ucap Guanlin memberi tahu.
"Lah iyaya, kok gue lupa sih?" Tanya Renjun sendiri.
"EHH LIAT BASE!" Titah Haechan lantas semuanya segera mengecek base sekolah.
Jeno menggertakan giginya saat melihat base sekolah."Kebakaran part 2." Ucap Mark.
~Mine~
"Rame bener base cuma gara gara gue nganterin lu jajan." Hyunjin sibuk mengsecroll komentar tentang foto dirinya dan Jaemin.
"Udahlah biarin aja." Sedangkan Jaemin sibuk memakan jajanannya.
"Lu makin gembul kalau jajan mu jaem." Beri tahu Hyunjin dengan tawa mengejek.
"Gak peduli juga gue."
"Lu em-"
BRUUGGHHH!!
Hyunjin jatuh tersungkur akibat bogeman Jeno yang tiba-tiba.
"Hyunjin!" Jaemin segera membantu Hyunjin berdiri. Dapat dilihat sudut bibi Hyunjin sobek dan mengeluarkan darah.
Bisa dibayangkan sekuat apa Jeno meninju Hyunjin sampai hanya sekali tinjuan Hyunjin sudah mendapat luka.
"Apa apaan ini?! Kok dateng dateng main ninju?!!" Tanya Jaemin tak terima dengan perlakuan Jeno yang seenaknya meninju orang.
Jaemin tak peduli tatapan tajam yang diberikan Jeno. "Pulang." Tekan Jeno sambil menarik tangan Jaemin.
"Apaan sih, GUE GAK MAU!" Jaemin memberontak melepaskan cengkraman tangan Jeno di lengannya.
"Wehh, jangan kasar dong bro." Hyunjin mendorong bahu Jeno lumayan kuat sehingga cengkraman tangan Jeno terlepas di lengan Jaemin.
"Gak usah ikut campur." Jeno menata sebal Hyunjin. Hyunjin terkekeh, "lucu ya lu dateng dateng main ninju gue terus paksa Jaemin pulang. Gak puas lu ninju gue? Jangan jadiin Jaemin pelampiasan dong bro."
"GUE BILANG GAK USAH IKUT CAMPUR!"
Jeno mendorong Hyunjin dengan kuat sampai Hyunjin terjatuh. "Jeno stop!" Mark segera memasang badan di depan Jeno untuk melindungi Hyunjin.
Jeno mendengus sebal lalu menarik paksa Jaemin untuk pergi. Tapi lagi Jaemin malah menarik diri nya sendiri berlawanan arah, dia memberontak.
Jeno yang sudah kesal akhirnya mengangkat tubuh Jaemin dan menggendong nya bak karung beras.
"AAAA JENO!! TURUNIN GUE BANGSAT!!"
Hyunjin berdecak sebal karena Jeno pergi tanpa meminta maaf. Dia berdiri dengan bantuan Mark.
"Lagian lu ngapain berduaan sama Jaemin?" Tanya Haechan.
"Dia yang mau, gue disuruh nemenin dia jajan. Eh tiba-tiba dapet maha karya Jeno."
"Salah sendiri mau." Ucap Renjun.
"Dia yang maksa! Lagipula gak papa kena pukul Jeno, sebanding lah dengan wajah imut Jaemin tadi pas makan cilok."
Duagh!
Lagi Hyunjin mendapatkan pukulan tapi kali ini yang memukulnya adalah Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Nomin [End]
Teen FictionSetelah berbulan-bulan caper ke Jaemin akhirnya Jeno menjadi kekasihnya Jaemin. "Mau ya jadi pacar aku?" Tanya Jeno sekian kalinya. "Ck, yaudah iya. Gue bosen dengerin lu ngomong gitu mulu!" Jawab Jaemin yang berhasil membuat Jeno mematung.