Tapi bonchap😎
Lagi kangen sama ini book. Makanya iseng bikin bonchap 😗
~Mine~
Impian terbesar Jeno terwujud. Yang awalnya hanya ingin menjadi kekasih dari seorang pria manis bernama Jaemin sekarang Jeno sudah berhasil membawa Jaemin ke altar.
Mungkin saja jika dulu dia menyerah untuk mendapatkan hati Jaemin, mungkin sekarang Jeno masih menggelar status lajangnya.
~Mine~
"Gue pengen nyerah rasanya ngejar Jaemin." Seru Jeno dengan lesu.
Mark menoleh ke arah Jeno. Lagi-lagi kata itu terucap dari mulut saudaranya. Jika saja Mark tidak memiliki kesabaran yang besar mungkin saja perkataan Jeno akan ia acuhkan.
"Bro, jangan nyerah gitu lah. Berjuang dong sampai titik akhir penghabisan. Malu lho kalau sampai daddy tau anaknya nyerah buat ngejar cintanya." Mark menepuk bahu Jeno. Menyalurkan energi semangat nya ke sang adik.
"Tapi bener-bener sulit buat ngejar Jaemin. Udah kesandung berapa kali gue gara-gara ngejar dia. Lah lu, nembak Haechan sekali langsung dapet. Gue nembak berkali-kali Jaemin malah dapet roastingan-nya."
Mark menggeleng pelan saat tahu maksud perkataan Jeno. Memang patut Mark syukuri adalah Haechan mudah untuk ia luluhkan. Tapi Mark tidak suka Jeno membandingkan kehidupan mereka berdua. Bagi Mark, semua sama. Tak ada yang berbeda diantara kehidupan mereka berdua.
Hanya cara Tuhan yang membedakan bagaimana mereka bisa hidup dengan adil.
"Jaemin bakal luluh kok. Haechan bilang Jaemin itu kayak ayahnya. Di depan cuek tapi dalemnya sayang. Pepet aja terus Jen, sampai Jaemin iya-in. Bikin dia yang cape buat ngucapin kata enggak. Jangan kamu yang nyerah buat dapetin dia."
Saran Mark diterima dengan baik oleh Jeno. Jeno percaya saja dengan ucapan Mark, karena sumber informasi Mark terpercaya yaitu Haechan. Sahabat Jaemin yang selalu nempel sama Jaemin berbeda dengan Renjun yang hanya menjadi orang tengah diantara persahabatan mereka bertiga.
Jeno terus berusaha mendekati Jaemin. Dia tidak peduli di cap lelaki dominan murahan setidaknya dia seperti ini hanya untuk Jaemin. Ya untuk lelaki manis itu. Hehehe...
Sampai akhirnya, Jeno kembali mengajak Jaemin pacaran dengan effortless karena dirinya lelah sebab tidur terlalu malam dengan pekerjaan rumah yang begitu menumpuk.
Anehnya saat Jeno effortless begini malah keterima. Benar-benar aneh. Modal ngagetin Jaemin doang padahal.
~Mine~
Sudah bukan hal asing jika setiap hari akan ada sesi Jaemin mengomeli Jeno karena selalu menempelinya kemanapun.
Tidak habis pikir Jaemin dengan suaminya itu. Semenjak menikah Jeno sangat amat manja terhadap dirinya. Bahkan Jaemin menganggap dirinya adalah baby sitter Jeno dibandingkan istrinya.
Bagaimana tidak? Jeno sangat manja melebihi balita pada umumnya. Herannya, wajah Jeno juga masih cocok untuk dibilang jika dia masih anak-anak.
"Jeno, aku mau masak dulu astaga. Lepas!" Jaemin memukul pelan tangan Jeno yang hinggap di pinggang nya.
"Yaudah masak aja. Aku mau peluk kamu sambil kamu masak, hehehe." Jeno menyengir kuda. Dirinya merubah posisi menjadi dibelakang Jaemin. Ikatan tangannya pun tidak dilepas oleh Jeno saat dirinya pindah.
Jaemin menghirup nafas dalam-dalam, mencoba untuk tidak emosi di pagi yang cerah ini.
"Tidak jadi honeymoon kala—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Nomin [End]
JugendliteraturSetelah berbulan-bulan caper ke Jaemin akhirnya Jeno menjadi kekasihnya Jaemin. "Mau ya jadi pacar aku?" Tanya Jeno sekian kalinya. "Ck, yaudah iya. Gue bosen dengerin lu ngomong gitu mulu!" Jawab Jaemin yang berhasil membuat Jeno mematung.