Bel istirahat berbunyi, inilah yang dinanti oleh semua murid. Jeno dkk keluar dari kelas dengan perasaan lega dan senang tentunya. Senang terbebas dari pelajaran kkkkk..Sesampainya di kantin Jeno mengedarkan pandangannya mencari sosok Jaemin.
Ketemu!
Jeno segera berlari ke meja Jaemin meninggalkan Guanlin dan Mark yang kebingungan melihat Jeno berlari.
"Ayang.." panggil Jeno saat baru datang dan langsung duduk disamping Jaemin.
Haechan dan Renjun yang melihat itu berpose seakan-akan mereka muntah.
Tak!
Jaemin menyentil kening Jeno yang membuat sang empu meringis.
"Ih ayang sakit tau!" Rengek Jeno
"Jijik gue dipanggil ayang sama lu." Omel Jaemin.
"Au tuh Jeno, gue yang denger aja jijik. Lagian ya lu sama Jaemin belum jadian, ngapain lu panggil Jaemin ayang." Ucap Haechan.
"Siapa bilang belum jadian? Gue sama Jaemin udah jadian tadi pagi di taman so sweet banget kan?" Tanya Jeno dengan sombongnya.
"Ha?" Beo semua yang ada di meja.
Jaemin memutar bola matanya.
"Tanya Jaemin kalau gak percaya." Ucap Jeno sambil merangkul bahu Jaemin.
"Lepas njir, berat tangan lu!"
"Marah-marah mulu, nambah cantik tau." Balas Jeno sambil mencoel dagu Jaemin.
"Udah-udah, gue udah laper! Ayo dua orang jadi kang pesan." Ucap Renjun memberhentikan sesi bucin Jeno.
"Gue aja deh." Kata Haechan lalu berdiri dan diikuti oleh Mark.
"Gue juga." Ucap Mark.
"Ok, na lu mau apa?" Tanya Renjun.
"Bakso bae sama es teh."
"Gue sama." Ucap Jeno menimpali
"Siapa?" Tanya Haechan.
"Gu-"
"Yang nanya." Ledek Haechan.
Jeno menatap Haechan dengan kesal, sedang yang ditatap malah cekikikan.
"Lu apa njun?" Tanya Haechan.
"Gue nasi goreng minumannya samain."
"Dahkan?"
Semua mengangguk.
"Yuk sayang kita trobos beban keluarga yang ada disana." Ajak Mark lalu menyeret Haechan memasuki lautan manusia.
~Mine~
Sepertinya Jaemin menyesali meng-iyakan ajakan Jeno untuk berpacaran.
Lihat ini! Jeno semakin nempel dengannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Nomin [End]
Novela JuvenilSetelah berbulan-bulan caper ke Jaemin akhirnya Jeno menjadi kekasihnya Jaemin. "Mau ya jadi pacar aku?" Tanya Jeno sekian kalinya. "Ck, yaudah iya. Gue bosen dengerin lu ngomong gitu mulu!" Jawab Jaemin yang berhasil membuat Jeno mematung.