04 - Sandiwara

1.9K 487 24
                                    

Assalamualaikum dan selamat membaca!

Jangan lupa vote dan komen yaa?

***

Hotnews : Sky' resmi keluar dari Le-Roi. Agensi : selamat jalan!

Mundur dari Le-Roi dengan penuh kontroversi, bagaimana nasib karir Sky' selanjutnya?

Pengacara Sky' : Kami sudah selesaikan kasus Brian dengan jalan damai.

Kata pengamat musik tentang nasib Le-Roi kedepannya tanpa Sky'.

Sky' mengeratkan tudung hoodie-nya begitu mobilnya terparkir di lantai basement agensi. Jam sudah menunjukkan pukul satu dini hari dan ini akan menjadi kali terakhir ia menginjakkan kaki di tempat ini.

Bangunan megah itu sepi, tapi Sky' tahu bahwa Zenita pasti berada di ruangannya. Wanita itu seringkali menghabiskan malam di agensi daripada di rumahnya dan Sky' sangat tahu alasannya.

Sky' mendorong pintu. Dan dugaannya benar, Zenita memang berada disana—sedang bercumbu dengan seorang artis papan atas yang sangat dikenal Sky'. Wanita itu langsung meminta partnernya keluar begitu menyadari kehadiran dirinya disana.

"Sky' ..."

Sky' bergeming. Memilih menyapu pandangan ke seluruh ruangan redup tersebut sementara Zenita membetulkan pakaiannya yang berantakan. Dua botol wine mahal yang sudah kosong tergeletak diatas meja, bersama dengan dua buah gelas kristal berkaki tinggi. Sepertinya sebelum masuk ke bagian terakhir tadi, Zenita dan partnernya terlebih dulu minum bersama.

"Sorry for disturbing your beautiful night," Sky' membuka suara seraya melepas tudung hoodie-nya, menampakkan rambutnya yang dicat abu-abu. "Gue datang cuma buat menuntaskan apa yang belum selesai." Katanya seraya menyandarkan tubuh diujung meja.

Zenita terdiam sejenak. Wanita itu menghampiri Sky' dengan langkah sempoyongan, sesekali langkahnya hampir tersandung karena heels tingginya. Sepertinya perempuan itu sudah cukup mabuk.

"You know, you don't need to do all this shit things, Sky'," Zenita mencengkram ujung hoodie Sky', "Just tell me that you need me ..." tambahnya lagi.

"But, I don't, Ze." Sky' menepis jemari Zenita yang mulai naik mencengkram kerah pakaiannya.

"Why not? Kenapa Jessica bisa dapetin kamu sedangkan aku nggak?"

"I don't know. Kalau aja gue tahu kalian itu satu spesies, gue nggak akan pernah sudi menghabiskan waktu dengan perempuan macam dia. Well, after I think back about it, gue pikir dia nggak pernah benar-benar ngedapetin gue."

"But you almost fall for her!" Zenita menjerit. Untuk terakhir kalinya, Sky' akan membiarkan perempuan itu meracau seperti orang gila. "Kenapa dia bisa dapetin perhatian kamu? Dia itu perempuan bodoh! Kamu pikir kenapa dia bisa ngelakuin itu sama Brian? Itu karena aku yang nyuruh dia buat ngelakuin hal itu. Aku sampai menandatangani kontrak dan berjanji pada perempuan sialan itu untuk membuatnya menjadi artis besar sebagai bayaran mengacaukan kalian semua. Mengacaukan Le Roi! Semua itu aku lakukan buat mendapatkan perhatian kamu! Hiks,"

Sky' mematung tak percaya. Ia tahu Jessica melakukan hal gila, tapi tak menyangka semua itu karena suruhan Zenita. Perempuan ini benar-benar sudah gila! Apa dia tak berpikir apa dampak yang ditimbulkan dari perpecahan ini? Agensi akan rugi besar!

Sky' tahu bahwa Jessica memang artis baru yang merintis karir di dunia entertainment. Jalannya masih panjang untuk mencapai puncak, tapi menggunakan dirinya sebagai batu loncatan, apakah itu masuk akal?

Langit Diatas LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang