꧁༺༻꧂
Ran meniup asap dari nikotin nya ke udara, lalu mematikan rokoknya yang udah habis ke asbak. Rindou di sebelah nya sibuk main game, Ran yang ngeliat cuman bisa ngehela nafas. Ini nih yang dia gak suka kalau belum ketemu sama 'mainan' baru, bosan.
"Dek, main yuk kemana kek"
Rindou yang di ajak cuman ngelirik, abis itu fokus lagi ke hapenya. "Tumben ngajak gue, biasanya lo maen keluar aja sama ciwi ciwi lonte"
Ran ngelipat bibir nya. Keknya ada yang salah nggak sih sama cara dia mendidik Rindou selama ini? Kok adeknya ini pedas banget mulutnya.
"Belom dapat mainan baru dek, ayolah Rin~ abang traktir deh" Ran udah nendang kakinya Rindou, tapi pelan aja. Nanti adeknya ngamuk kalau di tendang kuat-kuat.
"Ck, sabar bang. Dikit lagi menang nih" Rindou nendang balik abangnya lebih kuat. Ran yang awalnya udah mau balas nendang balik jadi ngurungin niatnya. Nanti Rindou nggak mau di ajak jalan kan berabe.
"Nah udah selesai nih, yuk, mau kemana lo?" Ran langsung aja narik tangan Rindou keluar rumah, ngajak adeknya buat naik motor dan melaju di jalanan.
"Cari makan gak nih?"
"Gas"
Ran dan Rindou akhirnya jalan, menyusuri jalanan dan sesekali menoleh ke kanan dan ke kiri. Nyari tempat makan yang kayak nya enak buat di jadikan santapan sore hari ini.
"Ramen Rin?"
"Gak"
"Katsudon?"
"Gak"
"Sushi?"
"Skip"
"yakiniku?"
"Ah, gak mau bang"
"Ya terus lo maunya apa anjing?" kan Ran jadi emosi. Dia ngelirik kanan kiri lagi sampai netranya menangkap dua sejoli yang lagi masuk ke sebuah tempat makan.
"kita ke WcD, nggak ada penolakan" Ran lalu parkir di sana, sementara Rindou iya-iya aja. Masih belum menyadari niat lain abangnya.
"Ehm, boleh pesan apa aja kan Bang?" Ran ngangguk aja, sementara Rindou langsung cengar-cengir. Udah siap dia nih morotin duit abangnya.
Sementara Ran lagi natap sekeliling, waktu udah ketemu sama orang yang di cari Ran ikut mesan sama Rindou. Dia ngeliatin pesanan Rindou yang bejibun itu, terus senyum kecil aja dan ngebisik ke adeknya.
"Lo, kalau tuh makanan nggak habis gue patahin tulang-tulang lo ya Rin" Ran natap adeknya tajam, sementara Rindou cuman bisa senyum manis aja ke abangnya.
"Gue habisin santai aja". Ran merhatiin Rindou, dia juga ikut mesan. Diam dulu kek nya ada yang perlu dia kasih tau ke Rindou tapi apa ya? nggak lama Ran langsung nahan adeknya. Dan masang senyum manis.
"Tunggu dek, duduk nya sama gue aja" Ran lalu lanjut mesan. Tangannya udah nahan tangan adeknya biar nggak kemana-mana.
"Semua meja sama kali Bang, elah, mau kemana sih?" Rindou yang di tarik Ran cuman bisa pasrah. Akhirnya mereka berdua duduk di meja yang udah diisi sama orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aromantic [HAITANI RAN] [✅]
Short StoryHaitani Ran. Tentu saja pemuda tampan dengan badan atletis incaran pada gadis. Penebar kemanisan ulung. Semua gadis yang ia dekati tentu saja terpikat dengan kata-kata manisnya. Hingga seorang gadis menarik perhatian Ran, mau seberapa banyak bualan...